7 Hal Yang Disukai Wanita Dari Pria


Bercinta secara total boleh jadi adalah pengalaman puncak yang selalu dinantikan istri dari suami. Namun sebelum sampai ke situ, ada hal-hal kecil yang diharapkan wanita dari pria yang dicintainya. Simaklah beberapa di antaranya.

PUJIAN TULUS TAK TERDUGA
Wanita mana, sih, yang tidak senang dipuji? Bukan pujian seribu satu kata gombal, lho, tapi pujian kecil yang tak terduga. Kalau itu diucapkan di saat yang tepat, istri pasti akan tersenyum senang. Sampaikan pujian itu dengan kesungguhan, tatap matanya, bila perlu bisikkan di telinganya. Hindari pemberian pujian yang terdengar sangat basa-basi. Misalnya, Anda memujinya sambil terus konsentrasi di depan komputer. Itu hanya akan membuat pasangan Anda kesal.

TUBUH BERAROMA SEGAR
Badan yang segar karena selalu mandi, kuku yang terpotong rapi dan jambang yang selalu tercukur bersih, serta aroma fresh dari tubuh Anda, dijamin membuat pasangan Anda merasa nyaman. Walaupun di rumah Anda merasa lebih santai mengenakan sarung dan bertelanjang dada, tapi percayalah, pemandangan seperti itu tidak akan disukai pasangan. Sebaiknya kenakan celana pendek dan kaus yang pantas. Syukur-syukur bisa memperlihatkan kekencangan tubuh Anda berkat rajin berlatih di gym.

PANGGILAN SAYANG
Masih ingat apa panggilan sayang yang Anda berikan padanya saat masih pacaran? Cobalah untuk mengulanginya sekarang. Mungkin tidak Anda sadari, tapi kadang panggilan mama-papa terdengar sangat “tua” dan menjemukan. Kalau ternyata Anda belum mempunyai panggilan sayang untuknya, tak ada salahnya ciptakan mulai sekarang. Wanita akan merasa istimewa saat menyadari bahwa hanya Anda di dunia ini yang memanggilnya dengan sebutanitu. Sekaligus mengingatkan dia bahwa posisi Anda berbeda dengan orang lain.

SIKAP ROMANTIS
Anda tentu tahu pria Prancis lebih mudah menaklukkan hati wanita mana pun di dunia ini. Kemudahan itu mereka dapat karena sikap mereka yang tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan romantis.
Tak perlu menaruh sekeranjang gladiol yang mahal tiap hari di rumah, tapi cobalah beri dia setangkai mawar kecil saat Anda menjemputnya pulang kerja. Wanita akan merasa tersanjung dengan kejadian romantis semacam ini. Di akhir pekan, cobalah siapkan sarapan untuknya dan bawa ke kamar tidur. Bangunkan dia dengan sebuah kecupan lembut di dahinya, kemudian sodorkan segelas jus segar bikinan Anda. Apa yang Anda lakukan ini akan dirasa romantis olehnya.

SENTUHAN MESRA
Sepulang bekerja, wajar saja kalau Anda dan pasangan merasa sangat lelah. Tapi sebagai bukti cinta, Anda bisa melakukan sesuatu yang menyenangkan untuknya. Setelah selesai mandi dan bersiap untuk tidur, ambil minyak zaitun atau body lotion yang harum, oleskan di tengkuknya dan pijat dengan perlahan. Biarkan pasangan Anda menikmati tiap sensasi yang tercipta dari sentuhan Anda. Sentuhan erotik di tempat tidur, itu memang dibutuhkan. Tapi tak hanya itu, wanita juga mendambakan belaian sayang. Hanya rasa sayang dan bukan nafsu. Belailah rambutnya saat duduk di dekat Anda, atau pegang tangannya saat dia menuruni tangga. Hal-hal seperti itu sangat disukai wanita.

BERJUANG UNTUKNYA
“Berjuanglah” untuk melakukan sesuatu yang menyenangkannya. Tidak harus mengalahkan ibu tiri seperti dalam dongeng Cinderella, tapi cukup sebuah tindakan kecil yang membuatnya mengerti bahwa Anda mengorbankan banyak hal untuk menyenangkannya. Misalnya, pasangan tahu kalau hari ini deadline pekerjaan Anda. Tiba-tiba, saat jam makan siang, Anda muncul di kantornya dan membawakan sebungkus mi ayam kesukaannya. Dia tahu persis, untuk membelinya Anda harus menembus kemacetan, sekaligus mengantarkannya ke kantor. Setelah itu Anda harus segera kembali ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaan.

TIDAK TERBURU-BURU
To the point. Itu adalah kebiasaan pria yang oleh sebagian wanita ditangkap sebagai sikap terburu-buru. Cobalah sesekali ikuti iramanya. Begitupun ketika bercinta, wanita sangat menikmati pasangan yang mau mengerti dirinya. Ciumilah dengan perlahan tanpa ada satu bagian pun yang terlewatkan. Tanyakan padanya apa yang ingin Anda lakukan untuknya. Sesudah bercinta pun Anda jangan buru-buru mengakhirinya dengan tidur. Peluk dia, belai rambutnya, bisikkan bagaimana Anda sangat mencintainya. Pasti pasangan Anda ingin selalu mengulangi lagi kebersamaan seperti ini bersama Anda.

About these ads
This entry was published on June 13, 2008 at 4:04 am. It’s filed under Tips and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

11 thoughts on “7 Hal Yang Disukai Wanita Dari Pria

  1. Riny Yunita on said:

    Kok nggak disebutin sumbernya sih.

  2. alfaridzy on said:

    dikutip dari majalah nakita, maaap kurang lengkap ya

  3. Mas lw bisa ya ksih tw cara dapetin ceWx brdasarkn typenya.

  4. alfaridzy on said:

    kalo typenya gw gak tau, (Sok tau mode ON) kebanyakan wanita itu suka sama laki-laki yang humoris, yang kedua udah pasti wanita mintanya yang ganteng lah, nah sisanya cara kita ngelobbynya aja bos, tapi gw pernah baca salah satu artikel dimajalah (sorry gw lupa majalahnya) mungkin majalah sobek yang gw baca ya,
    Trik deketin cewe :
    1. cari tau tuh cewe udah punya dambaan atau pacar belum, kalo udah percuma lo mau deketin bagaimana juga susah, kecuali lo tajir atau punya predikat cowo paling ganteng di sekitar lo

    2.sapa, biasanya dengan sapaan cewe merasa diperhatikan dan menganggap kita baik untuk dia

    3. kalau emang udah kenal, sesekali lu harus tau dia kemana akan pergi selanjutnya, buat seperti terkesan pertemuan yang gak disengaja, trus traktir kek, atau apa? yang pasti tegor dengan senyuman

    3. kalau udah kayak temen sendiri, sering-sering aja di SMS , atau ditelepon mungkin sampai setiap hari dengan waktu yang sama durasi waktu 2 minggu, pasti kalo lo gak telepon lagi dalam sehari aja tuh cewe pasti kangen, tapi inget kalo ditelepon lo gak bisa bikin dia seneng mendingan gak usah pasti dibilang ngeBT in

    4. jangan terlihat image yang jelek didepan dia, pasti bikin ilfill.

    5. Kalau-kalau ada perubahan di tubuh dia jangan sungkan-sungkan disapa.

    sisanya pake insting laki-laki lo aja (kalo gak punya insting laki-laki mendingan potong aja ti*** lo, terus campur dedek kasih bebek)

  5. maz,, tw kan cara bikin cewe horny abiz

  6. alfaridzy on said:

    cewek horny ? mmm biasanya ada beberapa hal yang mesti dipenuhin

    keadaan yang mendukung tuh cewe bisa horny

    1. tempat yang private, alias tuh tempat gak bisa sembarangan orang masuk, sedikit sepi dan terjaga dari orang luar yang ingin masuk, karena cewe itu pemalu gak bisa kayak cowok, kecuali cewe yang tanda kutip

    2. kalo emang dia pasangan lo, pasti lo tau benar dia itu sukanya apa? kasih semu yang dia suka, senruhan, canda, cerita-cerita yang agak 17, pokoknya yang dia suka

    3. waktu, nah ini!! ada waktunya cewe untuk bisahorny, jam tertentu dari suasana ditempat itu, misal, di rumah, pasti gak mungkin horny jam 7 malem, karena keadaan masih sore dan aktifitas masih tinggi, cari waktu yang bagus, meskipun jam 1 siang tapi kalo keadaan mendukung tancap gas aja

    4.eyecatcing, jangan sampe muka lo yang jelek nutupin pemandangan dia yang bagus, kalo udah cakep caru , hajar bleeeeh

    5. DLL gak tau lagi gw hahaha

  7. Di ataZ Kn cR bKin cwe jd hORNy aBiEz (G Tw dAh apa arTi X) ,trUz Law cr bkin cwe jd senStf tUe gMna ,cOz nA CwE Q Tue tOmBoY AbIEz . . . ?

  8. alfaridzy on said:

    gw sebetulnya gak ngeti begitu-gituan T_T sumpah deh, tapi yang gw tau kalo cewe sensitif tergantung cara pergaulan, kebanyakan cewe yang dominan lebih dapet karakter gayanya dari lingkungan rumah (cewek rumahan) biasanya lebih sensitif, tapi kalo terbentuk karakter dari luar rumah biasanya agak gak sensitif, menurut gw lhooooo, jangan di legalisir ya

    nah kalo cara bkin cewe lebih sensitif, kasih aja contoh yang menurut lo sensitif didepan dia didalam kehidupan sehari-harinya, kalo bisa pake cara yang dia suka, manusia kan cenderung mengikutin nah pasti rasa sensitif itu dateng, artunya mulai dari lawan mainnya (jiaaaah gubrak!!! sotooooyyyy dah gw)

  9. Bagaimana trik jitu berkenalan m cewek di coffee shop?

  10. Q cinta pacarQ. 1 & cuma elva

  11. mas tanya’, klo cwe Q JAIM@ mulu’ knp n gmn sih!?
    gubrak!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: