Foto zaskia mecca merokok



“wRacuuuunnn!!!! wracuuuunnn!!! wracunnnnn!!!!!! hilang akal sehatku !! hilang akal sehat ku memang kau racuuunnnnn” (changcuters).

Bener kata chancuters wanita racun dunia, bisa ngerubuhin 1 istana karena pandangan yang di racuni oleh wanita maap ya saskya mecca beberapa orang ketipu karena penampilan lo, gw pikir lo gak ngerokok ternyata kaki diatas meja dengan luwesnya ngerokok, sekali lagi maaf ya saskya mecca meskipun gw telat posting ginian gw jarang nonton infotaiment sih,

Saskia Adya Mecca yang tempo hari diangkat-angkat namanya karena film yang dibintanginya menunjukan ratting yang gila banget, membuat orang yang nonton filmnya itu menumbuhkan benih dihati bahwa sakia mecca adalah wanita cantik juga alim dan pemikkiran beberapa orang kok jadi kecewa karena pemunculan saskia merokok di khalayak publik, salahnya dimana? ngerokok dosa ya? paling makruh?

wah wah gila gilaan pernyataan orang banyak, ada yang bilang munafiklah? juga ada yang bilang kalo saskia berkedok jilbab, gila kan!! wah bener gila deh sebagai sorotan masyarakat banayk saskia dapet banyak hujatan dari blog-blog atau dari omongan banyak orang kasian saskia, kira-kira tawaran film religi bakalan nyamperin dia lagi gak ya? rejekinya ilang dong kalo gitu. beberapa biografi tentang saskia

http://www.indonesiaindonesia.com/attachments/download/679d1209366263-zaskia-adya-mecca-zaskia1.jpg

cantik banget ya, sayang kalo terjadi hal-hal yang diinginkan

Zaskia Adya Mecca dikenal sebagai seorang aktris Indonesia yang pernah masuk nominasi sebagai Aktris Sinetron Wanita Terbaik dalam Piala Vidya (FFI). Zaskia sendiri adalah mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Paramadina Jakarta.
Zaskia dalam penampilannya selalu memerakan pribadi muslimah yang selalu berkerudung sebagaimana kehidupan sehari-harinya.
Sinetron yang melejitkan namanya adalah KIAMAT SUDAH DEKAT arahan sutradara Deddy Mizwar. Dalam sinetron tersebut, anak kedua dari tujuh bersaudara ini berperan sebagai Sarah, seorang perempuan yang menggunakan jilbab, sebagaimana penampilannya dalam keseharian.

Selain KIAMAT SUDAH DEKAT, Zaskia juga membintangi CINTA SMU, HABIBI DAN HABIBAH, SENANDUNG MASA PUBER, CINTA SMU dan LORONG WAKTU.

Pada tahun 2007, Zaskia turut membintangi film layar lebar KUN FAYAKUN, film religi karya ustad Yusuf Mansyur. Film ini rencananya akan dilaunching akhir 2007.

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca
Perempuan
Islam
Jakarta, 08 September 1987

Zaskia juga membintangi film arahan sutradara Indonesia Hanung Bramantyo bertema religi AYAT-AYAT CINTA. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karangan Habiburrahman El Shirazy, di mana Zaskia memerankan tokoh Noura Bahadur, sebuah peran antagonis untuk kali pertama baginya

About these ads
This entry was published on July 24, 2008 at 10:51 am. It’s filed under Gossip & Scandal and tagged , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

51 thoughts on “Foto zaskia mecca merokok

  1. Anonymous on said:

    AKU SAYANG BANGET MA KAMU……SAYAAAAAAAAAAAAAAAANK BANGET.MMMMMMMUUUUUUAAAAAACCCCCHHHHH!!!!

  2. alfaridzy on said:

    mudah-mudahan saskia mecca denger ya

  3. bagus!!!!!!!!cwek berkerudung ngerokok!!!!!sekalian aja ngisep ganja pasti lbih mantap lage!!!!!!!!!!!!!!!!!!ada2 aje huh.!!!!!!!!!!!

  4. alfaridzy on said:

    kayak bapak-bapak tetangga gw gayanya nih. (jangan-jangan pangeran menjangan)

  5. MUNA!!!!

  6. alfaridzy on said:

    mungkin juga mas, gak tau deh

  7. 1p03nkbima on said:

    Wah..gileeeee beeennnarrrr, apa kata dunia…..!!!!??? and apa di ayat-ayat cinta apa kayak gitu yah sebelum syuting….!!!

  8. alfaridzy on said:

    wah pertanyaan bagus tuh, “apa di ayat-ayat cinta apa kayak gitu yah sebelum syuting….!!!?” bisa jadi juga tapi kan kite gak tau bang

  9. mamat on said:

    buset

  10. Sarimin on said:

    Ah … biasa-biasa aja. Aneh, kok banyak yg pada keganggu sih???

  11. poetra on said:

    loe cew ato kedok aj tuh jilbab..Maaf yachh!!!

  12. alfaridzy on said:

    yahhh sarimin, image dia mungkin yang dia bangun lewat sinetron dan layar lebar runtuh karena satu perbuatan, sama halnya kalo lo beribadah setiap hari dan terkenal begitu di lingkungan tetangga, tapi suatu saat lo menghamilin anak orang nahh kan pusing tuh image lo sebagai orang beriman, anehkan?

  13. bahrun binuang on said:

    kok bs y ???????

  14. 08875065975 please yanch !! on said:

    numpang lewat iklan, ganteng loo … orangnya !

  15. alfaridzy on said:

    jangan bingung mas bahrun, saskia mah cuman cewe biasa, gak ada special2nya, jangan terlalu kagum sama wanita, hehehe yaahhhh djoe, dia sebar no HP,

  16. PacarSaskia on said:

    yah… doi emang gitu… kadang-kadang doi lebih banyak ngabisin rokok ktimbang gue… :) biasa ajalah, namanya juga panggung sandiwara. tampilan bukan jaminan kan….

  17. dhita on said:

    SAMA AJA NGINJAK AGAMA SENDIRI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  18. alfaridzy on said:

    waduh pendapat dhita serem juga “menginjak agama sendiri” maksudnya menginjak-injak mungkin ya, berabeeeh

  19. AKU MALAIKAT UTUSAN TUHAN on said:

    OTAK NYA KMANA NENG???
    AING TEU ABIS PIKIR…SIA TEH NAON??? ALIEN JUGA GA GITU-GITU AMAT !!!!

    OTAKNYA KAMU GADAIKAN YAH ? UNTUK BELI BERBUNGKUS-BUNGKUS ROKOK..???

    INGAT ASAL JANGAN LO GADEIN AGAMA AJAH !!!!

    LO TAU KAN BAHWA DI NERAKA NANTI MAHLUK YANG PALING BANYAK MEMENUHI NERAKA ADLAH WANITA…???? SADAR NENG …

    SIA TEH MALU2IN ORANG ISLAM !!!!!!!!!!!!!

  20. sastro on said:

    ada apa dengan merokok….
    saya aja merokok….
    kalo cowok boleh kenapa cewek ngga’?????

  21. temen sarimin on said:

    So what gitu loh? Memangnya rokok itu parameter kebejatan seseorang? Apakah orang yang tidak merokok itu moralnya jauh lebih baik daripada yang merokok? Please deh!

  22. sastro on said:

    So what gitu loh? Memangnya rokok itu parameter kebejatan seseorang? Apakah orang yang tidak merokok itu moralnya jauh lebih baik daripada yang merokok? Please deh!

  23. die lagi khilaf kali yee.. namanya juga manusia….
    tapi gw jd bingung kalo cewek yang bener2 hanif yg gimane ye…
    kalo die (saskia) masih bisa dibilang “wanita solehah” nggak yaaaaaa??????????????????

  24. alfaridzy on said:

    kekecewaan para penonton , fans atau sebaliknya yang bilang masa bodo, gimana ya pendapat saskia sendiri naggepin comment orang? mau deh blog gw dikasih koment sama saskianya sendiri (amiin) bener nih, rejeki buat tawaran maen pelm religi mampet kayaknya, saskia we luv u, dont make mistake

  25. hi zaskia….
    kamu ko merokok cie….
    mg cie merokok tu ga di haramkan oleh islam tapi kesannya gemanaa gto klo cw ngerokok

  26. cowy kepotong
    lanjutin lagi yee
    zaskia jgn ngerokok lagi ya
    kalo ada masalah jgn ngerokok kta kmu
    klo kmu da msla ngadu ke ALLAH tapi ko….
    sebetulnya aku ng fens bgt ma kmu tp sekarang aku kecewa
    bukan krna kmu ngerokok ja tp cra du2k kmu deket cwo tu sma sekali ga sesuai dengan sifat kmu yang kalem klo di infotaiment N di film.

  27. alfaridzy on said:

    wah fans fans nya , zaskiaaaaaaa, gimana nihhh, kasih comment dong?? fans lagi nunggu kata2 mu

  28. dhtphm binuang on said:

    klo dia ngerokok sich g pp asl jgn ky Sheila Marcia aja bro…

    sayang kan klo smpai ky gitu

    thanks..

  29. dhtphm binuang on said:

    klo gue sich bkn fans nya bro cmn nmpg lewat aja nech

    hehehehehehehehehehehehehe…………………………..

  30. alfaridzy on said:

    wah bener tuh sheila marcia ya namanya? yang kena kasus psikotropika. bahaya tuh, bikin malu keluarga dan orang disekitarnya, memang rokok banyak yang bilang jembatan menuju narkoba, makanya setiap orang pengguna narkoba menggunakan rokok, malahan gw denger tadi di TV, infotaiment MUI akan mengeluarkan fatwa merokok itu haram, gimana tuh?? banyak efek yang diderita untuk rakyat pasti tuh, tapi tergantung cara pemerintah lah, kita serahkan saja kepada yang berwajib

  31. dhtphm binuang on said:

    se andai nya pabrik rokok di indonesia tutup gimana nasib karyawan nya???
    gue jd bingung klo rokok d harmkan,soal nya gue jg ngerokok bro.
    susah jd nya hidup d indonesia klo slalu bgni,lebih baik hidup d negara org.
    hihihihi
    menurut gue klu cmn rokok g mslh klu kt bs jg pergaulan,soalnya klu pergaulan nya bebas mgkn aja…………………………….
    Zaskia Adya Mecca mnrt gue jauh lah dari to narkoba,to cmn mnrt gue aja bro…

  32. sorry bro, gw nyimpang sedikit neh,.. mo tanya cara-caranya klo gw mo pake comfrog, gw dah install comprog ver 5. terus gw dah buat user name, tapi koq videonya ga bisa yah…?? please help me.

  33. alfaridzy on said:

    dhtphm binuang << bener mas, kemaren baru saja Indonesia membagakan dengan dapatnya emas dari pebulu tangkis yang bertanding di OLIMPIADE itu juga dar pendidikan PT.DJARUM SUPER berarti pialanya haram dong?, trus penghijauan diberbagai kota oleh sampoerna hijau (perusahaan sampoerna) berarti itu pohon haram juga ya? karena kan dari penjualan rokok yang dibilang haram, MUI mungkin punya cara lain untuk menegaskan produk rokok haram yang bagaimana, kita tunggu saja.

    untuk mas egi yang salah masup posting, gw jawabnya lewat mail aja ya

  34. emang napa sih? koq ngerokok aja di bahas..cape dech..emg knp dengan rokok?? masalah emang bwt yang laen??

  35. alfaridzy on said:

    hehehe, ngerokoknya gak dibahas, tapi kalau rokoknya iya, nonton berita mba? MUI itu mau ngeluarin fatwa bahwa rokok itu haram, tapi perkembanganya sampai saat ini hanya segelintir daerah saja yang mengumandangkan hukum itu, nah menurut mba sendiri gimana? bagus gak tuh fatwa? kalo masalah zaskia mecca udah lahhh, biarkan saskia berkarya

  36. Ada fatwa haram atau tidak, yang pasti para pecandu rokok itu adalah orang-orang dzolim, ya mendzolimi diri sendiri dan orang lain tentunya. Walaupun orang yang ada disekitar para pecandu rokok kelihatannya diam-diam saja, namun dalam hati mereka mengumpat para pecandu rokok yang tidak tahu diri tersebut. Berapa banyak orang yang diracuni oleh para pecandu rokok ditempat umum, dan itu pasti ada konsekwensinya di hadapan Allah nantinya.

  37. alfaridzy on said:

    waw, no comment deh buat mba nicea hanya Allah maha tau ya mba :ngacir:

  38. bahtiyarzulal on said:

    Liat cewek merokok aja pada ribut..!,kecuali ntar kalok MUI dah ngluarin fatwa’merokok itu kharam’ atau ‘merokok itu dosa besar sekali’baaru…kita ributin zaskia…

  39. alfaridzy on said:

    bisa aja mas hehehe, kita tunggu aj persiapan MUI

  40. mau dong dirokok-in (jiaaaaahhhhh)

  41. alfaridzy on said:

    wedaaaaannnn, minta di roko’i, walaaah

  42. msa sich, zaskia n9rokok….. klo bner, m9a2 za dia cpet nyadar…

  43. alfaridzy on said:

    amiiiinnn

  44. sas……….memang apa enaknya ngerokok??????????????? cantik2 ngerokok. cpe dehhhhhhhhhh

  45. alfaridzy on said:

    tau tuh saskia, kemaren pas di ceriwis di cengin sama tendy mulu hahahaha, BT gitu saskianya, muna sih sok cuek

  46. dasar munafik…… kiss my ass

  47. alfaridzy on said:

    wahahaha, masih dihujat juga zaskia, udah ketahuan merokok, dihujat, duitnya ilang 28 juta di ATM, kasian ahh, kabarnya mau nikah lo saskia cantik ini

  48. Firman on said:

    Yoi boy nikahnya sama gw! hehe.. Dia dah insaf makanya dah ga ngerokok di depan umum, kalo di depan yang bukan umum yaaa ga’ tau deh :-p
    Lagian kan masih muda, masih hijau, jadi mungkin aja tu kemaren gara2 bujukannya si Hanung apa ga si baim wong noh yang nyuruh dia ngerokok

  49. alfaridzy on said:

    wah masa sih dia yang suruh merokok, maksudnya akting apa bukan tuh?

  50. hy,,,, zaskia……………
    qmU CKEP BGT SICH ???????????????
    mau dunk

  51. Anonymous on said:

    Biarin merokok kalau aku okelah rokok bagus terusksn perjuanganmu aku mendukung sepenuhnya dari pada punya uang hilang diatm yangakihaaa??????!!!!……sasskiya adya meca OOOkedeh EEEXXsenn lagi OOOOkeyyyy??????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: