Video porno anak sekolahan muncul lagi


anak adalah harapan sebuah orang tua, masyarakat dan bangsa kalo dilingkungan pendidikan anak tercoreng seperti kabar akhir-akhir ini bagaimana selanjutnya 10 tahun yang akan datang atau 10 tahun lagi mungkin harapan tinggal harapan, tapi selagi masih bisa dicegah kita sama-sama menikmati, ohh maap maksudnya partisipasi untuk mencegah agar semua segala sesuatu yang merusak anak tidak terjadi lagi.

satu lagi nih video gak beres (//s231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/th_cz28.gif” cannot be displayed, because it contains errors.capeeee deeeh) dari uploaded orang, gw gak sengaja di ketemu di 4shared.com, dengan memakai baju sekolah, kayaknya sih baju olahraga sekolah smp atau sma gitu, gw gak tau lebih tepatnya sekolahan mana tapi yang jelas itu baju olahraga sekolahan, dalam adegannya seperti hanya 2 orang saja dalam satu ruangan dan yang memegang kamera sepertinya lebih tua umurnya keliatan dari tangan yang ditunjukan menggunakan jam tangan pada pergelangan tangan kirinya, dan tangan kanan menggerayangi.

http://i231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/NewBitmapImage-9.jpg?t=1216955618http://i231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/NewBitmapImage2-4.jpg?t=1216955650

mohon kepada orang tua diharapkan memonitor terus kegiatan anaknya dirumah tempat main atau sekolah agar tidak tercoreng nama keluarga atas kejadian yang tidak diinginkan, bapak polisi atau guru yang berwajib untuk menyikat habis sindrom bokep yang banyak merebak dikalangan masyarakat apa lagi dilingkungan sekolah, teknologi kayaknya yang bawa ini semua pak untuk memudahkan transportasi informasi bokep tersebut, ini merupakan gambar logo sekolahan yang dari tadi kita omongin mohon di usut sebelum terjadi korban selanjutnya, saya tunggu video selanjutnya, bukan..bukan.. maksudnya saya pelaksanaan usut mengusut itu :

//i231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/NewBitmapImage3-3.jpg?t=1216955672” cannot be displayed, because it contains errors.

VIDEO

About these ads
This entry was published on July 25, 2008 at 3:24 am. It’s filed under Opini and tagged , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

3 thoughts on “Video porno anak sekolahan muncul lagi

  1. Tumben nih link-nya beneran hidup (jah ketawan udah download)

  2. alfaridzy on said:

    yaaahhh novskyyy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: