Bikin email di @Ymail.com dan @roketmail.com baru nih


Bikin cepetan sebelum nama lo kepake orang, BT kan bikin email kalo namanya contoh anton_32@Ymail, yang enak ya nama sendiri gak pake embel-embel angka untuk menghindari betrok ID di server, nah!! untuk itu cepetan sebelum terlambat bikin di @ymail.com dan @roketmail.com

http://i231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/NewBitmapImage-14.jpg?t=1221136498

kelebihannya banyak lho,

  1. Kapasitas email tak terbatas biasanyakan cuman disediain 1 GB
  2. 1(satu) ID untuk semua email anda
  3. Proteksi spam guard yang mendapatkan penghargaan
  4. Dll

kelamaan bicara mendingan bikin aja langsung disini

http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

This entry was published on September 11, 2008 at 12:36 pm. It’s filed under Computer and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

49 thoughts on “Bikin email di @Ymail.com dan @roketmail.com baru nih

  1. triagustina rahayu on said:

    pak maaf saya baru kirim email nya sekarang

    pak saya punya pantun jalan – jalan ke padang pasir
    jangan lupa bawa sisir
    kalau ditaksir
    jalannya cengar cengir

    dari: triagus tina .r.
    kls : 9b

  2. alfaridzy on said:

    triagustina bisa aja, saya juga bisa pantun

    padang pasir bukan sembarang padang pasir
    kereta kuda yang nyupir kusir
    eh kamu jangan kebanyakan nyengir
    lama-lama di kira haji bokir

    selamet bikin Email ya deeee

  3. KUSRIONO on said:

    ada Yang lebih cepat dan lebih mudah lagi gak boss?

  4. musta76 on said:

    Apa alamat mail saya,udah bisa digunakan untuk mengirim mail?

  5. alfaridzy on said:

    maksudnya mas kusriono yang cept dan lebih mudah untuk apa? membuat atau menggunakan email? kalau menurut saya caramembuat emai yang cepaat memang ada beberapa softwarenya, tapi kadang sudah di blokir sama server yaho, makanya harus mengikuti updatnya dan saya kurang tertarik untuk itu, pakenya yang normal2aja mas,

    mustafa sudah sing up atau belum, kalau memang belum silahkan sing up aja dulu ke

    http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

    Gratis kok, setelah sing up, congrulations and sing in, selamat mencoba

  6. hai…
    gw pengen gabung di roketmail
    gimana ya caranya?…………………………..

    • gampang banget, coba aja daftar di mail.yahoo.com trus sign up setelah kasih nama, ganti Yahoo.com dengan rocketmail.com atau ymail.com karena itu domain baru email yahoo

  7. hai…..
    apa kabar semuanya gw di balikpapan…

  8. hallo nabilla, saya di jakarta salam kenal
    langsung aja daftar di http://mail.yahoo.com gampang kok, langsung aja daftar… mumpung gratis, mudah-mudahan dapet ID-nya

  9. Nabilla Amalia Putri on said:

    hadbyumnjcghhud

  10. apasih yang kau tunggu

  11. damar kibil on said:

    saya ingin fb saya kembali

  12. KJHGLEFUIOHGJKFDIOFA

  13. GI MAN BUAT KATA SANDI

  14. daftar nya ky gth pak

  15. Anonymous on said:

    buat email kok lemot ya

  16. syariffullah on said:

    hari yang lalu saya bikin email di yahoo tapi lupa ksta sndinya ap ada yng tahu pasword nya

  17. mungkin orang berharap orang yang lebih pintar

  18. sayapengen bikin ymail

  19. mo cb gbng di ymail n apa da bs digunkn

  20. anak kreatif

  21. pak gimn nc susah bkin.nha ………

  22. pak qo susah siih bkin nya amppe mumetttt bgt … bkin nya amppe kpla silvi puyeng dahh … lyatiin niihc komputer….

  23. tolong bikin nie email donk,,,,,,,,,,,,,,

  24. Tak ada yanx abadi di dunia pana ini

  25. Boleh gabung bru,orang baru ni

  26. Buat akun facebook

  27. syg maaf z gk bz dtg

  28. Jajangrs84@roketmail.com on said:

    Maaf apa email bikinin saya benar atw tidak.

  29. Anonymous on said:

    pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing aslinya,

  30. agus on said:

    test

  31. agus on said:

    salam kenal bro?

  32. mudah2 an bisa jadi.
    Soal nya saya mseh blajar bkin ID email

  33. saya mau gabung di ymail

  34. Ada yg unik ga ttg ymail

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

