Midnight Sale di Arta Gading berdarah


acara discount besar-besaran di artha gading semalam tanggal 20 desember 2008, ramenya minta ampuuun makin malem makin sempit, mal segede alaihim gambreng dipadatin ornag untuk berebut membeli barang karena semua counter memaparkan potongan harga sampai 80%, tapi sayangnya gak sempet mau poto keramean itu (lupa sih)

tapi pas keluar mall ada ambulan di pintu keluar parkiran artha gading suara sirine keras, mengumpukan orang begitu banyak sampe gw penasaram mau liat juga, pas kebetulan gak bawa poto makanya gw coba ganti potonya pake hape aja,

Disana ternyata ada korban 2 motor dan 3 mobil ringsek, ancur, parah ada  sendal anak kecil , miris liatnya selidik punya selidik pake gaya wartawan nanya-nanya sok akrab sma orang disekitar, ternyata kejadian tersebut jam 11 kurang lebihnya keluarnya mobil plat nomor B 8861 RG menabrak motor atau ditabrak (gw kurang tau deh) yang pasti ringsek, tabrakan beruntun yang gw liat udah ancur gitu aja,

gw tanya keterangan satpam “mobil yang keluar dari mall, di tabrak sama motor” tapi kalo diliat tuh motor yang kegiles sama mobil, slidik punya sidik ternyata ada anak kecil yang digoceng didepan motor, trus ketabrak sampe kakinya patah dan langsung dibaw ake rumah sakit terdekat. korban lainnya juga parah (dipoto ada sendal anak kecil sepasang)

//i231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/album%20%20posting/kecelakaan%20di%20artha%20gading/DSC00135_resize.jpg?t=1229838432” cannot be displayed, because it contains errors.

//i231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/album%20%20posting/kecelakaan%20di%20artha%20gading/DSC00130_resize.jpg?t=1229838421” cannot be displayed, because it contains errors.

//i231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/album%20%20posting/kecelakaan%20di%20artha%20gading/DSC00131_resize.jpg?t=1229838423” cannot be displayed, because it contains errors.

//i231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/album%20%20posting/kecelakaan%20di%20artha%20gading/DSC00132_resize.jpg?t=1229838425” cannot be displayed, because it contains errors.

//i231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/album%20%20posting/kecelakaan%20di%20artha%20gading/DSC00135_resize.jpg?t=1229838432” cannot be displayed, because it contains errors.

This entry was published on December 21, 2008 at 5:50 am. It’s filed under Serba Serbi and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

4 thoughts on “Midnight Sale di Arta Gading berdarah

  1. Montor owh montor…. Emang Mas.. kebanyakan pengemudi montor itu punya jiwa kamikaze… alias pengin cepet nyampe (akherat :-P) . Kalau baca di koran-koran terutama koran daerah banyak loch yang kelindas kepalanya… gara-garanya sepele… emang montor suka nyalip ke arah manapun tanpa perhitungan (99,999999% montor gak pernah pake kaca spion)… kehalang sedikit nyalip, lipat leppp seeetttt…. gak peduli di belakang ada truk gede banget atau gak peduli celah mempet pas banget leppp seetttt gubrak krakkkk pecah dah kepala….

    Prihatin gitu Mas lihat yang pake motor kayak gini?

    Hmmm montor owh montor…. dapet kridit montor begitu gampang, punya gope langsung bisa jalan-jalan gak peduli sim-nya kayak gimana… mana yang salah ya?

    Yang punya motor, tukang jualan motor atau tukang bikin SIM ?

    Hmmmm

  2. alfaridzy on said:

    wkwkwkw, prak, ceesss krakk (wkwkwkwk) asli gw ngakak cerita lu kocak can, semua yang diceritain lo kok kena banget sih T_T masalahnya gw emang pernah liat kepala orang dilindes trailer, tepat 1 meter depan gw, aduuuhhh jadi inget bentuknya T_T, soal sim juga gw dah 4 tahun pake motor gak punya SIM T_T

  3. just@guest on said:

    sorry nih bro2 semua, gw mo meluruskan berita ini, coz gw pas berada di TKP…
    jadi gini ceritanya, mobil yg nabrak bukan motor. motor yg di tabrak baru keluar dari tempat parkir, ada mobil gila (kenapa gw bilang gila, ditempat kaya gitu ngebut!! what the f**k this guy thinking,…)dengan kecepatan tinggi nabrak motor2 tsb, anak kecil nya sekarat bro’..
    n’ ada banyak orang bergelaparan di jalan dengan darah di mana2, sori bukan mendramatisir tp mang begitu yg gw liat, mungkin bro alfaridzy dateng dah lama setelah kejadian jadi dah banyak yg dibersihin,.. i hope this well be lesson for us,.. Safe Riding guys,…

  4. alfaridzy on said:

    ohhh gitu ya,memang pas ambulan dateng gw masih ngeluarin motor, trus pas sampe keluar parkiran sudah diangkat korbannya, serem juga ya, kasihan… anak kecilnya, gw ngebayangin ke keponakan gw amit.. amiittttt…thanks banget beritanya
    BTW lo beli apa di artha gading bwkwkwkwkwkwkwkw

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

