Roy Diserang Lewat Situs KPU Jatim


JAKARTA, JUMAT – Serangan terhadap Roy Suryo, pakar telematika, ternyata belum berakhir. Serangan terkini terhadap Roy disampaikan para hacker melalu situs Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur.

Ketika Kompas.com mengunjungi situs itu, www.kpujatim.go.id, Jumat (13/6), foto Roy Suryo dipasang di berita paling atas dengan judul Roy Suryo Cabulllll!!!!!. Dalam foto itu Roy dipasangkan melalui teknik montage dengan Tiara Lestari yang berpose (maaf) telanjang. Tampaknya itu foto-foto masa lalu Tiara yang masih banyak beredar di internet.

Di bawah berita itu ada satu berita yang juga mencatut nama Roy yaitu Roy Suryo Was Here, tetapi ketika dibuka, link itu tidak ada isinya.

Ini merupakan serangan ke sekian terhadap Roy Surya. Serangan kali ini terjadi beberapa waktu setelah pertemuan Roy dengan para blogger di Jakarta.

2 thoughts on “Roy Diserang Lewat Situs KPU Jatim

  1. Aduh… saya bingung nih. Saya diserang melulu. Kamu tau kan saya banyak dapet duit dari membohongi orang dan infotainment, juga kasih statement-statement saya yang mungkin buat orang dianggap idiot. Mungkin tidak idiot lah, mungkin sedikit goblok… Tapi saya tidak idiot.
    Sekarang kalo saya diperlakukan seperti ini terus-menerus, saya kan tidak bisa dapet duit dari infotainment lagi. saya terpaksa balik ke kerjaan lama saya: TUKANG FOTO KELILING…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s