Bill gates pensiun dari microsoft


Pimpinan Microsoft Bill Gates merupakan salah satu dari orang yang paling terkaya didunia, akan pensiun dari pekerjaannya sedang menjalankan perusahaan perangkat lunak (software) yang paling besar dunia.

Mr Gates, adalah orang yang membuat keahliannya sampai mengembangkan perangkat lunak untuk komputer pribadi, dan sekarang berencana untuk mundur dari pekerjaannya, Bill gates merupakan pencetus suatu visi dari komputer pribadi di tiap-tiap kantor dan di tiap-tiap meja rumah

Tanggung jawab besar,

Putra dari seorang pengacara yang sukses dari Seattle, Mr Gates dengan program komputer pertamanya pada umur 13tahun, selama tahun ke duanya di Harvard University, ia menggunakan banyak waktunya untuk meluangkan waktu memprogram seperti halnya orang-orang menikmati semalam suntuk untuk bermain poker. Lalu Ia secepatnya mundur dari perguruan tinggi Havard dan pergi ke Albuquerque, di daerah New Mexico di mana ia membangun Microsoft dengan teman semasa kana-kanaknya Paul Allen.

peluang mereka datang pada tahun 1980 ketika Microsoft yang ditandatangani dengan suatu persetujuan oleh IBM untuk membangun sistem operasi dikenal sebagai MS-DOS. Microsoft masuk pasar ditahun 1986 dan di dalam satu tahunnya Bill Gates, tepatnya umur 31 ia telah menjadi billionaire termuda dengan karyanya sendiri.

Di suatu wawancara dengan BBC, Mr Gates yang menerangkan bahwa Microsoft memanfaatkan pesaing karena kebanyakan dari pesaing microsoft adalah kurang baik”
” Mereka tidak memahami bagaimana cara membawa masuk orang-orang dengan pengalaman bisnis dengan orang pengalaman rancang-bangun dan menyatukannya, Mereka tidak memahami bagaimana membawa hasil itu untuk seluruh dunia”.

Umur bill gates sekarang 52 tahun, ia masih terlihat awet muda tetapi ia sekarang tidak lagi orang yang paling kaya dunia. Ia kalah kaya, tersusul oleh Warren Buffett investor dan Carlos Slim pialang telekomunikasi dia adalah orang Mexico.

BBC NEWS

2 thoughts on “Bill gates pensiun dari microsoft

  1. dari umur 13 tahun cuy udah ngutak-atik program komputer, mantaaaap, sekarang pensiun kekayaannya juga udah gak no.1 lagi, “kita hanya bisa bilang, selamat menikmati masa pensiun pak”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s