pagi-pagi liat orang ketabrak truk trailer


Udah 1 setengah bulan berlalu sejak tertanggal awal mei 2007 untuk mngikuti PKL pada sebuah perusahaan yang bernama PT Yamaha Indonesia yang berada di alamat kawasan industri Pulogadung naek pespa seblah mesjid pabrik kosmetik belok dikit, ( tuh alamat kayaknya ngaco deh) yah pokoknya disitu lah….., pagi buta jalan dari rumah jam 06.15 ctang…ctang…ctang… suara pespa gw panasin depan rumah “assalamualaikum” gw pamit dan segera melaju dengan kecepatan optimal, sampai jalan baru keluar komplek walikota yang gw rasa kok aneh ya?? perut rasanya gak karuan, oh iya tersentak karena baru sadar perut belon diisi nasi sedikitpun vespa terus melaju dengan kecepatan 55km/jam.

Belok kiri jalan melalui peganggsaan II ke arah pulogadung suasana disana becek karena pagi dini hari hujan sekitar jam 3 pagi, kemungkinan jalan licin karena agak becek, setiap mobil melaju gw gak hiraukan karena yamaha masuk jam 7.00 dan gw harus kesana tepat waktu, Tatapan gw kedepan dengan kecepatan sekitar 50km/jam keberadaan didepan ban depan roda gw terdapat banyak tanah merah yang tadinya berjatuhan dari sebuah truk besar yang mengangkut tanah merah, karena hujan dan selalu terlindas kendaraan tanah tersebut benyek (kalo kata orang bekasi tuh).

pandangan sekitar satu kilo sebuah kontener berhenti tentunya gw pun menurunkan kecepatan sampe 40km/jam sesaat gw liat kok kayak ada timbunan hitam si dekat kontener, kontener terus melaju dengan kecepatan 10km/jam, gw belon tau ap ayang terjadi, pas jarak 2 meter setelah timbunan yang gw kira apaan….. gak taunya………………….. seseorang telah terlindas sebuah mobil kontainer dengan badan terlungkup kepalanya pecah darah berceceran, gw bisa melihat kejadian itu dari jarak 1 meter dari atas vespa gw, wahhh enek banget kan, mual pas ngeliat seonggok otak manusia berceceran diatas ban kontainer, sepertinya sih tukang ojekyang mempunyai kendaraan sepeda motor smash berwarna silver yang abis nganter pelanggannya kearah sebaliknya.

Mual campur rasa duka di daa gw sesampainya di yamaha terus gw inget, dan ini adalah kejadian yang ketiga melihat orang kecelakaan karena terlindas kontainer dari hikmah yang gw ambil sepertinya malaikat bener-bener gak inget waktu kapan dia harus ambil nyawa seseorang adapun pagi atau melm masih muda atau sudah tua, artis pejabat atau tukang ojek sama aja, gw jadi ngeri sendiri gitu (ya Allah ampunilah dosa-dosa aku dan keluargaku) amiiin….

One thought on “pagi-pagi liat orang ketabrak truk trailer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s