Meramal garis tangan


Garistangan.jpg

1. Garis Korset (Venus)

Tidak ada garis : Kepribadian yang terkendalai baik, tenang,

Bertanda jelas :anda merupakan orang yang emosional berlebihan, membutuhkan sesuatu yang merangsang dan variasi,

Terlalu pendek : Berarti anda orang yang sangat menyadari perasaan orang lain

Kabur atau putus-putus : sifat anda terlalu sensitif

Memotong garis nasib dan garis matahari Jenaka : anda adalah berbakat

Berakhir pada bukit Merkuri : Berarti anda orang yang Mempunyai cadangan tenaga yang besar, tetapi mempunyai kecendrungan menjadi ekstrem

Menelusuri sisi tangan : bukan berbentuk setengah linkaran Bimbang, gentar.
2. Garis Via Lasciva (Bima Sakti)

Lurus Gelisah : mudah bosan

Lurus dan panjang : mencapai bukit Merkuri Pembicara yang Fasih perihal moralitas yang meragukan

Melengkung : anda merupakan Orang yang memusuhi dirinya sendiri

Melengkung dan berawal di dalam bukit Venus : Menanggapi segala hal berlebihan. Orang yang mudah kecnduan – candu, alkohol dsb.

Garis cabang mencapai garis matahari : Berbakat menjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak benar-benar bersentuhan. Kerugian keuangan sebagai akibat suatu hubungan (misal penyelesaian perceraian yang mahal) jika garis itu bersilang.

3. Garis Rascettes (Gelang)

Paralel dan jelas : Kehidupan yang sehat, sejahtera, panjang dan damai.

Bagian atas seperti rantai : ini bertanda anda mempunyai Kehidupan yang berbahagia setelah mengalami kesulitan

Bagian atas melengkung ke dalam telapak tangan : jika ini terjadi pada tangan wanita Mungkin mengalami kesulitan ketika melahirkan.

Garis dari bagian atas ke arah bukit Jupiter : Anda akan mengalami Perjalanan yang panjang dan menguntungkan.

Garis dari bagian atas ke arah bukit matahari : Anda akan menghadapi Perjalanan ke negara beriklim panas

Garis dari bagian atas ke arah bukit Merkuri : Maka anda akan mempunyai Kekayaan mendadak.

Garis dari bagian atas ke arah bukit bulan : Setiap garis mewakili sebuah perjalanan

4. Hepatica (Garis Kesehatan)

Tidak ada garis : maka Keadaan fisik anda yang kuat dan sehat

Terukir : dalam Daya tahan tubuh rendah

Bergelombang : anda biasanya mengalami masalah pencernaan

Kubur : Stamina kurang

Menyentuh garis kehidupan Memerlukan : perawatan kesehatan ekstra pada saat itu.

5 . Garis Mars (Garis Kehidupan Dakhil)

Jika ada dapat bertahan pada saat terserang penyakit atau bahaya.
6 . Garis Perkawinan

Terlihat jelas : Perkawinan atau hubungan akrab. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah hubungan.

Tidak tampak jelas : Tidak garis mengindikasikan ikatan romantis yang tidak terlalu penting

Panjang dan lurus : Hubungan yang lama dan bahagia

Terputus : anda mungkin akan mengalami Perceraian atau perpisahan

Garis terputus saling tindih : Berkumpul kembali setelah berpisah, mungkin menikah kembali dengan orang yang sama.

Garis Ganda : Hubungan dengan dua orang pada saat bersamaan, kedalaman relatif dari hubungan ini diindikasikan dengan kuatnya garis.

Melengkung ke bawah : jika anda adalah wanita maka anda akan Berusia lebih panjang dari suami (istri)

Melengkung kuat ke atas ke arah dasar jari kelingking : mungkin anda Tidak menikah tetapi tidak selibat.

Melengkung ke atas ke arah garis matahari : Perkawinan dengan orang terkenal atau kaya jika garis-garis tersebut tidak benar-benar bersentuhan. Jika berpotongan, perkawinan tersebut tidak bahagia.

Berawal dengan bentuk garpu : Penundaan atau frustasi pada awal hubungan.

Berakhir dengan bentuk garpu : Perceraian atau perpisahan

Terpotong garis yang berasal dari dasar jari Merkuri : Kebaikan dari suatu hubungan.

Terpotong korset : Venus Perkawinan yang tidak bahagia, pasangan hidup yang rewel

7 . Garis Anak

Jika ada Garis-garis tersebut bersumber dari dasar jari Merkuri ke arah garis perkawinan. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah anak; garis yang lebih kuat menunjukka anak laki-laki sedangkan yang lebih lemah anak wanita.

garis tangan dapat berubah sesuai dengan umur, kejadian yang merubah garis tangan itu sendiri dan Ini semua merupakan ramalan, bukanlah untuk dipercaya dan ditakuti atau diandalkan karena itulah sesungguhnya yang menyesatkan anda dan tidak sesuai jalannya kehidupan yang sudah digariskan

alfaridzy

38 thoughts on “Meramal garis tangan

  1. gak ngeti ya?? mungkin itu untuk rating 20 keatas ya?? wah saya juga bingung harus di gambar gimana lagi, tapi kalo emang garis diatas gak ada pada tangan mba (kayak gw sendiri) jangan dipikirin

  2. bosss mksd dari..

    ‘Memotong garis nasib dan garis matahari Jenaka’ itu yg kyk gmn ya?

    ‘Garis cabang mencapai garis matahari : Berbakat menjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak benar-benar bersentuhan’ klo ini?

    bukit matahari,jupiter,bulan,merkuri itu yg mana ya?

    Menyentuh garis kehidupan Memerlukan = garis kehidupan yg belah mana?
    trus bentuk garis ‘kubur’ tuh kyk gmn sieh ya?

    klo garis matahari yg mana?

    Terpotong korset = ini mksd nya ap?

    thx before klo ud mw jawab..hehe !
    saya bener2 tertarik siehhh..

  3. kebetulan saya kemaren baru dari gramedia dan membaca salah satu buku ramalan karena tertarik sama yang ramalan beginian, tapi saya bukan ahlinya hanya bisa sedikit membaca garis tangan sebesar pengetahuan membaca buku

    ‘Memotong garis nasib dan garis matahari Jenaka’ itu yg kyk gmn ya?

    JWB : maksudnya bersinggungan dengan garis yang terbentuk dari bawah telapak tangan sampai sela jari telunjuk dan tengah anda itu merupakan garis nasib, kalo matahari jenaka itu kalau gak salah adalah garis ruas jari yang paling bawah, terletak pada jari tengah atau telunjuk

    ‘Garis cabang mencapai garis matahari : Berbakat menjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak benar-benar bersentuhan’ klo ini?

    JWB : garis yang bercabang dari garis bawah telapak tangan yang paling bawah tadi, dan bercabang sampai garis ruas paling bawah jari telunjuk, tapi kalau samapai ruas dengan jari tengah yang saya baca orang itu tidak punya kepastian (kurang lebih lebih seperti itu yang saya baca)

    “bukit matahari,jupiter,bulan,merkuri itu yg mana ya?”
    JWB : di telapak tangan kalau kita lihat ada garis ruas jari yang paling bawah, nah itu adalah nama-nama garis tersebut, garis ruas paling bawah telunjuk bisa disebut garis matahari, kelingking itu mercury, jari manis adalah bulan, dan jari tengah adalah jupiter

    “Menyentuh garis kehidupan Memerlukan = garis kehidupan yg belah mana?
    trus bentuk garis ‘kubur’ tuh kyk gmn sieh ya?”

    JWB : garis Kehidupan itu adalah garis yang berseblahan sama dengan garis 5, yang membujur dari garis antara jempol dan telunjuk, lalu bercabang atau terpisah sebelumnya, nah!! garis yang menuju ke bawah itu adalah garis kehidupan

    trus bentuk garis ‘kubur’ tuh kyk gmn sieh ya?
    JWB : nah yang ini saya kurang paham, ntar saya cari keterangan sesudahnya

    Terpotong korset = ini mksd nya ap?
    JWB : maksudnya terpotong garis korset, atau garis venus, keterangan diatas merupakan no.1

    kalau ada berita tentang garis2 tangan email saya alfaridzy@ymail.com atau tempel disini ya, untuk berbagi terimakasih…selamat berbagi

  4. gak jelas kamu, kamu asal aja menulis entang ramalan, memalukan persatuan paranorman indonesia aja lau.. kamu jangan suka nulis macam-macam, soalnya bisa aja tak santetin koe…
    koe mau aku santet ya..

  5. ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MELAMAR KERJA/MELANJUTKAN KULIAH/KENAIKAN JABATAN?!?!

    -SMU:600.000
    -D3:1.500.000
    -S1:4.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DIKOPERTIS, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

    BERMINAT?

    HUB:08887054873/TIDAK MENERIMA SMS(SETIAWAN)

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS)

  6. mas aku boleh usul khan.
    mas aku khan suka banget sama sulap mas postingin trik sulap mau ga mas,mas mau khan mas.please ya mas.

    1. wah trik sulap ya, kemaren ada tuh, wah udah di apus, ntar dicari lagi deh, trik-trik sulap, tapi kalo liat di youtube banyak kho

  7. maksud gwe bukan videonya tapi postingan triknya mas gwe punya 2 buku sulap kpn2 gwe kirim lewat e-mail mas,soalnya gwe khan calon the master mentalist berikutnya wkwkwkwkwkwkwkwk.

  8. ohhh postingan trik sulap (caranya ya), Ok di tunggu emailnya masih bingung soalnya kho bentuknya yang gimana gw gak tau, kemaren semper nyari, tapi triknya gak jelas, gw jadi males posting, lo emang belajar sulap udah lama kho, udah bisa berapa trik kho? keren juga lo?
    Ok deh ntar gw ke gramedia lagi, kalo-kalo dapet referensi yang bagus pasti gw posting kesini

  9. ya mas,ya sekitar 1/2 tahunan mas.
    prediksi gwe gwe bisa 12 trik kartu,5 koin,7 sulap dekat,3 sulap jarak jauh,n membaca pikiran baru belajar.
    mang napa

  10. anjreeet jago juga dong, udah bisa menghasilkan duit dengan sulap dong? ajarin gw sulap menghilangkan benda ditangan dengan gerakan cepat dong, yang kayak di film Mision Imposible : Tom Cruise hehehe keren tuh

  11. o bisa deng,
    mas tadi aku koment tapi ga masuk knp.
    o iya soal sulap prediksi gwe udah dpt 15 triliunannnnnnnnnnn wkwkwkwkwkwk
    maka dari itu mas cariin lagi ilmunya

  12. Kalo Garisnya Tebal dan Ruwet Semua ..

    Berarti Anda Tidak Cocok Kerja Di Air
    Anda Cocoknya Jadi Tukang Bangunan
    Disitulah Karir dan Jodoh, Serta Nyawa Anda Bersama Semen

  13. Lha… itukan ide2 kakek buyut kita dulu yg msh sangat kuat idealisnya
    apakah kita harus mengikuti ilmu yg tidak ada pangkal ujungnya
    bodo amat lah..

  14. Gw sendiri gak perna kebayang ya!! Klau smua akan jadi kya gni,,knp smua organg itu gak perna bosan untuk mencari kpntngn dirinya mungkin ada slah stu hal yg ud membuat mereka jd kya gtu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s