perkelahian perempuan atau apalah (gank nero)


Gilaaaa Gilaaa, kok jadi gini ya, Djogyakarta merupakan kota pelajar yang notabene kampus ternama banyak banget disana dan melahirkan orang-orang cerdas dan unggul dalam bersaing ilmu pengetahuan tinggi dan bermanfaat buat negara sangking tingginya ilmu hampir ke samber gledek //s231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/th_173948.gif” cannot be displayed, because it contains errors. gw sebetulnya posting yang beginian sebel, boring dengernya soalnya berita ini gak enakin buat bangsa sendiri sih, tapi kalo posting dari jepang tentang kemajuan industrinya dia, haduuuh tapi mo gimana lagi yang anget beginian sih di indonesia

//s231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/th_NewBitmapImage2-3.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.//s231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/th_NewBitmapImage3-2.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.//s231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/th_NewBitmapImage-8.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

//s231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/th_5-37.gif” cannot be displayed, because it contains errors.

mau liat videonya?

wah banyak deh video genk nero yang beredar di youtube, semuany abisa lo download kok, cara downloadnya

URL’s :

nah URLnya gw kasih tinggal lo taro aja di www.keepvid.com

OPINI:

Menurut gw ini sebuah kegagalan guru dan orang tua seorang remaja itu sendiri, kenapa gw bilang begitu? sebetulnya apa yang membuat semua ini terjadi:

misalkan kita ambil beberapa faktor pendukung terjadinya ini semua

– terpengaruh oleh sinetron

– terpengaruh teman

– ingin ikut-ikutan

– agar dibilang preman

– trend

– terpengaruh lingkungan

dll

sebetulnya masalahnya hanya satu menurut saya dari sekian faktor diatas yaitu kurangnnya perhatian orangtua dan guru, coba deh selesaiin pake decession tree mothode

2 thoughts on “perkelahian perempuan atau apalah (gank nero)

  1. gw ga bisa bilang apa-apa, cuma gw kasih gambaran ya inilah prilaku anak sekarang, sikap liar dan brutalnya tidak dapat terkendalikan lagi, soalnya anak muda atau generasi muda entah apa lah embel-embelnya. dikit banget pengetahuan agamanya. makanya mereka ga tahu mana yang bener dan yg baik.

  2. iya mungkin pendidikan tentang agamanya kurang ya? kalau saja pendidikan agamanya bagus, gw juga berani jamin gak mungkin sampe separah itu terjadi di masyarakat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s