Video mesum guru di banyuwangi / july 2008


“GURU ADALAH PAHLAWAN TANPA TANDA JASA” itu duluuuuuuuuuu, guru sekarang mah orientasinya yang sekarang mah bisnis, ngenyangin perut gedein rumah pribadi, liburan dipuncak, seneng-seneng, beberapa waktu lalau gw jaga warnet ada seorang guru sma maen kewarnet gw dia maen warnet pas udah selesai, seorang guru ini mau transfer data ke USB di server, pas gw liat di flashdisknya bokep semua dari gambar video, gak beres nah ini satu lagi merita tak bermoral yang dilakukan guru bejad yang menggauli anak dibawah umur yang berdomisili di banyuwangi mungkin juga awalnya ngeliat film porno atau melihat gambar-gambar porno yang gampang sekali di dapat pada saat ini

Sudiono
Guru Akuntansi Jadi Tersangka Video Porno, Adegan Mesum Direkam Siswi

Pasangannya
Thursday, 17 July 2008
BANYUWANGI – SURYA-Rekaman video mesum beredar luas di Banyuwangi. Rekaman ini menghebohkan sekaligus meresahkan masyarakat, karena ‘aktor’ dan ‘aktris’-nya adalah seorang guru dan siswinya. Polisi pun menyelidiki, dan menetapkan ‘aktor’-nya sebagai tersangka, Rabu (16/7) sore.
Wakapolres Banyuwangi Kompol Harjo Maryono ketika dikonfirmasi, Rabu (16/7), mengakui hal tersebut. Menurutnya, tersangka kasus ini adalah guru bernama Sd, yang sehari-hari mengajar Akuntansi di SMA Negeri di Banyuwangi.
Penetapan tersangka setelah pihak Polres memeriksa Sd dan seorang yang diduga pernah berhubungan badan dengan
Sd, yakni perempuan bernama Dt. Ternyata Dt bukan ‘aktris’ yang bermain bersama Sd di video itu, meskipun Dt juga pernah menjadi korban Sd.
Hasil penyelidikan polisi akhirnya memastikan bahwa perempuan yang bersebadan dengan Sd, seperti yang terekam dalam video tersebut, adalah Li. Kata Kompol Harjo Maryono, Li dulunya adalah siswi Sd, dan kini tinggal di Gilimanuk, Bali.
Rekaman video tersebut diduga direkam oleh Li memakai handycam kemudian disebarkan ke beberapa temannya sehingga akhirnya sampai ke tangan para siswa Sd. Rekaman tersebut dibuat setahun lalu.
Adapun Dt mengaku telah dicabuli oleh Sd sejak duduk di kelas 2 sebuah SMA swasta tempat Sd juga mengajar. “Kalau tidak melayani, Sd mengancam akan memberi nilai jelek,” ungkap Kompol Harjo seraya menambahkan bahwa tahun ini
Dt tidak lulus SMA karena nilai rata-rata ujian nasional (Unas)-nya hanya 4,00.
Menurut Harjo, belum dapat dipastikan berapa banyak siswi maupun eks siswi yang menjadi korban Sd, pengajar bidang studi Akuntansi itu. Polisi menemukan dalam ponsel Sd berisi banyak klip video dan gambar porno. “Tersangka dijerat dengan UU Nomor 23/2002 tentang Perlindungan Anak,” tegas wakapolres.
Catatan Surya, kasus Sd terkuak setelah rekaman video mesum Sd bersama perempuan yang diduga siswinya, beredar luas sejak Selasa (15/7). Rekaman video itu memperlihatkan adegan laki-laki dan perempuan berhubungan badan di sebuah kamar.
Adegan itu diduga direkam dengan handycam –bukan ponsel–, karena kualitas gambarnya jernih. Diduga adegan direkam sendiri oleh salah satu pelaku, karena ada sebagian adegan menunjukkan pelaku meletakkan handycam di sebuah meja, sebelum mereka berhubungan seksual.
Sementara itu Sd yang ditemui wartawan di sekolah sebelum diperiksa polisi, membantah pria dalam rekaman video mesum itu adalah dirinya. Menurut dia, video itu hasil rekayasa untuk memfitnah dirinya. “Saya ini seorang guru, mana mungkin berbuat asusila. Tidak pantaslah perbuatan itu dilakukan seorang guru,” kilah Sd.
Dikonfirmasi terpisah, Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Banyuwangi, Catur Pamarto, mengatakan bahwa Kepala SMA Negeri tempat Sd mengajar telah mengakui bahwa laki-laki dalam video berdurasi 3,38 menit
tersebut adalah Sd. “Kepala sekolahnya sudah mengakui kepada kami,” kata Catur, setelah memanggil kepala sekolah itu ke kantornya, Rabu (16/7).
Catur mengatakan, Sd akan dikenai sanksi berupa pembebasan jam mengajar. Karena, dia diduga melanggar UU Nomor 30/80 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS). st9

76 thoughts on “Video mesum guru di banyuwangi / july 2008

  1. Naudzubillah, tsumma naudzubillah!!!
    Wahai orang mu’min jagalah diri dan keluargamu daroi api neraka yang bahan bakarnya adl manusia…!!!

  2. wakakak….GuRu (diGugu & ditiRu = diturut & Ditiru) jadi wahai para adek-adekku tirulaj perbuatan dan perkataan gurumu niscaya kamu akan menemukan jalanmu……Kadal Angob guru saat ini (oknum maksudnya), Ga kaya guru jaman dulu, gaji kecil, beras bagian apek, ga punya mobil bagus,,, tapi kualitasnya Two Thumb Up dech……., Hidup Umar Bakrie

  3. Sorry bos kalo kata-katanya agak vulgar….Kesel banget gw ama oknum guru sekarang…kayaknya mereka sekarang mementingkan materi dech…(wajar aza sech cari materi untuk kesejahteraan dirinya), tapi liat aja kualitas anak didik sekarang,, Moral turun, gak punya adab, tumbuh gank-gank Abg…..mana pendidikan moral seperti dijaman saya sekolah dulu, pengalaman pribadi nech…hampir setiap malam minggu dengan rt saya, ngegrebekin anak abg yang pacaran di tempat saya…buset dech gaya pacarannya ngeri gak kaya jaman dulu…..Mau dibawa kemana negara & Bangsa ini. Saya akui saya juga gak suci…..Bos, tapi mbok ya para GURU YANG TERHORMAT!!! & wakil rakyat kita bisa mawas diri dan menyadari masih ada nggak bangsa ini dikemudian hari. MERDEKA

  4. kl menurut gw sich tuh Guru & Murid sama bejadnya.
    Mungkin awalnya si murid takut karena di ancam dapat nilai jelek.
    tapi tetep aja namanya manusia udah kenal sex sekali pasti bakalan ketagihan & ga ada lagi rasa di ancam atau mengancam.

  5. mungkin juga bro, dilihat dari pengakuannya si Sd(initial guru) dari dia ngajar SD pernah memperkosa anak muridnya, berarti dari dulu udah bejad, tapi kalo muridnya kebanyakan gaul di girimanuk kali ya???
    trus dari HPnya tuh guru banyak video bokepnya pengaruh juga tuh pilm bokep, jadi berhayal si guru akutansi

  6. mas alfaridzy yang baik hati tolong email_in donx video guru vs murid yang di banyuwangi ntuh. gw udah googling berhari-hari belum ketemu-ketemu tuh…… udah penasaran banget…
    gw coba download link milikmu tapi gak bisa?????? ditunggu ya

  7. knp mukanya ga kliatan bos…..kontolnya jg…apalagi memeknya ketutup perut…wah kurang asyik..tapi yah ,umayan drpd ga ada…thngk’s

  8. walah-walah lawong jaman sekarang tuh bukan dari guru ato muridnya, tapi emang otak manusianya yang udah pada berubah, seiring perkembangan jaman cara berfikir manusia pasti juga berubah, kita tidak usah saling menyalahkan satu dengan yang lain, toh kita belum tentu benar juga kok, positive thinking aja bro… mari kita lihat semua ini dengan kacamata terbalik, seandainya kita jadi gurunya atau murinya (video rekaman itu) apakah kita tidak akan melakukan hal yang sama…? hehehe… kita harus menyadari bahwa kita ini adalah manusia, dan manusia itu bukan yang paling sempurna, satu contoh lain, siapa sangka seperti aa’ gim yang dulunya adalah seorang figur yang benar¬≤ bisa ditiru segala tingkah lakunya, apakah sekarang kita juga akan meniru apa yang dilakukan aa’ gim…? jadi marilah kita bersama-sama intropeksi diri aja, jangan hanya menilai atau menghujat kejadian ini, benar dan salah itu hanya tuhan yang tau. MAAF KALO ADA YANG TIDAK SUKA AMA KOMENTAR GUE, COZ GUE JUGA SAMA AMA YANG LAIN ( PEPEK GUE SUKA, NGAJI GUE TIAP HARI, SHOLAT 5 WAKTU TIDAK PERNAH TELAT, JUDI OK, MINUM OK, GANJA DAN SABU¬≤ SEMINGGU SEKALI MAKEK, JAJAN AYAM KAMPUS PAS KALO LAGI ADA DUIT, SO…. NIKMATIN AJA HIDUP INI TIDAK USAH SALING MENGHUJAT ATAU SOK SUCI, HIDUP INI INDAH BIARKANLAH ORANG YANG BERBUAT SEPERTI ITU TOH DOSA YANG TANGGUNG BUKAN KITA… marketing@sctvnews.com (gue tunggu email loe pade )

  9. hmmm iya mungkin kalo beberapa tudingan bukan berarti kita sok suci,tapi profesi yang sedang di jalani itu membuat orang berang seperinya.
    AA gym menurut gw bukan siapa-siapa, kalo bicara agama ya memang panutan kita 2 yang di panut dan kita gak punya pilihan lain selain ngikutin al-quran dan hadits
    no comment aja jawaban paling netral kayaknya

  10. wah…wah, kalau ini namanya pagar makan tanaman. padahal yang biasa makan tanaman kan mbek ama sapi! mungkin aja ni guru masih keturunan mbek jadi gak bisa mbedain antara murid n psk, cos dianya gak punya akal. binatang kan gak punya akal! he…he…he

  11. Mas alfaridzy ak pengen kenal ama mz.
    bisaa….??
    tolong email alamat dan no hpnya ya mas sekedar ingin menjalin silaturahmi dengan mz.
    terima kasih banyak!

    rokhim

  12. Wah,,, kug bisa ya… aq gak percaya. Buat alfaridzy gw mnta videonya donk… penasaran ne… krimin ke email gw ya… thanks..

  13. h,,, cenderung berlomba-lomba ya? bahaya juga ya, kalo menurut gw cenderung mengikuti film porno, karena pas gw teliti kecil2an kebanyakan orang yang merekam adegan mesumnya sendiri itu sebelumnya pernah nonton pilm porno alias BF, kenapa bisa nonton pilm BF secara mudah, jawaban kebanyakan orang karena pergaulan, gw tanya lagi kenapa kok bisa pergulan sampe begitu, jawaban yang mendasar semuanya yaitu kurangnya perhatian orang tua

    nah itu…. sorry kepanjangan jawabanya, penelitian kecil-kecilan gw semoga bermanfaat, sebetulnya gak bisa juga disalahin gitu aja si pemuda pembuat pilm porno, karena orang tuanya sendiri yang gak ngawasin, iya kan… he he he

  14. urip ning dunya mumet gawe kemringet mending mancing ning cacaban numpak kementing dayung dewek karo nembang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s