Handphone 200ribuan gw jadi korban


tanggal 14 july 2008, (behind story) sebelumnya gw pernah kehilangan dompet atau bisa gw bilang terjatuh dari kantong jacket gw saat ngisi bensin di daerah kelapa gading, dompet gw emang gak banyak isinya waktu itu hanya 100rb rupiah tapi disitu ada STNK motor honda sama STNK motor vespa gw, setalah beberapa jam kehilangan ada seseorang yang menelepon untuk mengembalikan dompet itu trus setelah beberapa menit telepon di tutup bapak-bapak sekitar umur 42 an lah datang untuk mengembalikan dompet gw , wah terang aja gw sangat berterimakasih sekali untuk bapak2 itu tadinya gw ada niatan mo ngasih sebagian rejeki gw sama tuh bapak tapi kok di tolak mentah-mentah sama tuh bapak ( kekecilan kale ya gw ngasihnya //s231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/th_77.gif” cannot be displayed, because it contains errors.)

nah beberapa bulan berlalu, bulan ini adalah bulan juni jaga warnet masuk sore tepat jam 6 sore gw buka kotak kayu yang biasa menyimpan duit warnet, disitu gw liat dompet berbahan kalep berwarna hitam yang banyak berisi data diri seperti SIM, KTP dll. duitnya gak ada sih palgn dibawah ceban gitu, berita- punya berita tuh dompet merupakan kepunyaan salah satu pengunjung warnet yang ketinggalan, kata bondan.

Gw tiba-tiba kok punya filling nih dompet kayaknya emang sengaja dititip ke gw untuk di kembalikan, sebagai balas budi karena dompet gw yang lalu juga terjatuh dari saku jaket gw, gw dah punya niat tuk balikin kapada yang punya berhubung trumahnya jauh di kemayoran (liat di KTP maap ya bongkar-bongkar//s231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/th_77.gif” cannot be displayed, because it contains errors.) gw punya firasat ke dua kalo gw gak balikin dompet ini pasti bakalan terjadi kehilangan lagi yang gak bakal ada yang pulangin, gw gak tau ada apa firasat itu kuat banget di otak gw.

dua minggu berlalu seperti hari sebelumnya, gw kebetulan jaga warnet hari ini tangggal  14 july 2008, dari warnet pulang jam 5 karena masih ada yang pelu gw surfing di internet, sesampainya di rumah gw tidur bangun jam 7 malem tiba2 gw sadar dari bangun trus inget Handphone gw ilang pas gw pulang dari warnet ( GUBRAK!!!!!!!) gw cari2 di rumah gak ada, ternyata bener handphone gw ilang //s231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/th_ahhhhhhh.gif” cannot be displayed, because it contains errors.sejenak gw inget firasat gw yang kemaren kok bener ya firasat gw, dan gw gak perduli kebetulan atau apa , tapi yang past itu semua kejadian sampe sekarang gw lom beli handphone sebeeeel deh gw

Hikmah dari semua yang gw ambil : kembalikanlah semua barang yang bukan hak, karena sebetulnya yang hak itu lebih baik

terimakasih ya Allah segala penguasa di bumi ini, ini sebuah pelajaran berharga untuk hidup gw

2 thoughts on “Handphone 200ribuan gw jadi korban

Leave a Reply

