Dibuang sayang


https://i1.wp.com/i45.photobucket.com/albums/f95/alfaridzydesign/homefriendship.jpg
"friendship" feb 28 2003

banyak gambar dibuang sayang , ini salah satu gambar iseng gw yang kebetulan masih nyangkut di file SMA gw, semua gambar dengan bentuk hewan kepalanya gw dan temen2 gw, dari pada di buang, sayang kan gw gambar dari tahun 2002 mendingan gw tempel dimari biar jadi sejarah diwaktu yang terus berputar ini, dari bawah kiri: Bary, adhi(samping kanannya), Rama , erwin Irawan dan gw sendiri, alasan gw gambar mereka di tahun itu lagi seneng2nya abis lulus SMA jalan2 kebandung, sampe 2 kali kegiatan bareng2 masjid baitusallam, main batminton tiap mlm minggu, wah pokoknya jadi tahu yang full happy, makanya gw gambar aja iseng2 kepala mereka dengan tubuh hewan sebetulnya sih gak ada maksud apa2, tapi untuk beberap aorang seperti adhi gw gambar kelinci karena dia suka kelinci, gambar rama seperti kucing karena rama suka kucing, gambar erwin kayak doggy karena erwin suka manggil orang doggy, Ok thanks ma fren mudah2 an jadi sejarah kita berlima, dan sekarang th 2008 susah banget mo ketemu semua udah mikirin kerja-kerja-kerja gak bisa ketemu meskipun untuk seminggu sekali.

2 thoughts on “Dibuang sayang

  1. wah iya , bener, kemana tuh gambar ya, hilang sudah…… novsky gw kangen komik lo yg dulu mana tuuhhh, gw scan sini dehhh gratis hihihi

Leave a Reply

