Video dangdut mesum, dangdut porno 3gp


Dangut lagi dangdut lagi, wah ini gak bisa dibiarin banyak video mesum penyanyi dangdut jalanan yang memang sengaja selain menjajakan suaranya untuk didengar juga di perlihatkan sebagian tubuhnya untuk dipegang-pegang atau diapainlah, tapi herannya kok sebagian masyarakat gak ada yang perduli dengan hal tersebut malahan asik melihat, saya akan memberikan beberapa gambaran hal yang terjadi

http://i231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/dangdutmesum.jpg?t=1220675724

gambar yang terjadi disana sangat mengkhawatirkan, pasalnya disekitar tempat kejadian banyak anak kecil yang menonton namun orang tua para anak kecil tersebut hanya diam saja dan tak mengelaknya, ini merupakan penyakit masyarakat yang harusnya di berikan perhatian serius untuk di tonton oh salah maksudnya untuk di berikan ke jalur hukum yang benar agar moral para anak harapan bangsa tidak terkontaminasi oleh perbuatan yang tidak bertanggung jawab ini

download video dangdut

Download

Download

Nonton video

About these ads
This entry was published on September 6, 2008 at 4:42 am. It’s filed under Opini and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

87 thoughts on “Video dangdut mesum, dangdut porno 3gp

  1. Bajingan on said:

    Wah … bagus bgt nih Videonya …!!! Abadikan aja boss… buat contoh anak2 negeri supaya Ditiru … eh dihindari kkkkkkkkk … Dolo untuk jadi sutradara atau bintang film sangad2 susah … Tapi sekarang mudah bgt… tuh anak2 smp sekarang aja udah bisa bikin film dengan durasi pendek2… Meski formatnya 3gp.. hehehehhe.

  2. alfaridzy on said:

    bagus ya? tapi masa ga bisa bayangin sih kalo anak atau adik sendiri yang jadi korban, jujur gw gak punya adik dan belum punya anak, tapi kalo di bayangin, mengenaskan banget cuy…,

  3. woi…, bangsa indonesia makin bejat aja ya…..
    tauch nie lgi anak kecil.
    tuh penyanyi wajib masuk neraka level 99..
    haha
    liat ini ya..

  4. kunzjack on said:

    oi klo gtu langsung aja masuk2 kan di tempat biar niru semua

  5. alfaridzy on said:

    masuk2 apa tuh??? jangan jangan?? masukin celengan, hihihi biar niru jadi kaya deh

  6. Fickrie on said:

    Emang bener-bener Kiamat Makin Dekat!

  7. Bangsatttttttttttttttttttttt, mau jadi apa ini negara……….

  8. Wanita yg tidak punya harga diri yg tidak bisa menjaga kemaluannya.
    Sudah miskin harta miskin juga hargadiri.
    Kasiannnnn baget yaaaa…..

  9. Prihatinn….

  10. da_joker on said:

    kejadiannya di banten ya? baru liat di liputan 6 barusan..

    keadaan ekonomi? hmm.. pasti ada cara lain, mereka cuma ga mau susah aja lalu ngambil jalan pintas. Tapi kondisi negeri ini memang memprihatinkan, bukan hanya sumber alam yg diambil, tapi sumberdaya manusia yg unggul pun diambil, alasannya banyak, riset, perlakuan yg lebih dihargai dll..

    nih salah satu contoh: buka google klik “nelson tansu”. Salah satu brillian negeri ini, Tapi memang sih, bibit unggul sebaiknya di tumbuhkan di lahan yg subur, indonesia? nampaknya bukan lahan subur buat orang sekelas nelson, sayang sekali.. :(

  11. alfaridzy on said:

    banyak jalan menuju Roma, yahhh begitulah hidup, gak pernah ada yang sama satu sama lain, terimakasih untuk komentar dan informasi bapak nelsonnya, hebat sekali tuh pak nelson, saya baca profilenya sampai kagum

  12. ban gimana donwload setelah dapat link makasih banget atas infonya moga amal abang mendapt imbalan yg setimpal (amin)

  13. alfaridzy on said:

    download yan mana lang?

  14. enggak aq DAPAT link dr web lain tp gak bisa DOWNLOAD

  15. alfaridzy on said:

    ohhh, gitu, sebelumnya video dangdut ini beredar di youtube, tapi karena kelewatan bates jadi di banned juga

  16. Gila ini vidio ngk punya otak yg nyanyi sm yg bikinnya!!! Uda muka penyanyinya jelek2 pake di obral segala lg!!! Penyanyinya ngk laku kali ya pake diobral segala di depan anak2!!!

  17. Gua do’ain yg bikin sama yang narinya masuk neraka jahanam!!!!!!!!!

  18. alfaridzy on said:

    gila ya Indonesia, tapi emang gak bisa dipungkiri setiap negara punya yang gila-gila kayak gini, nah ini salah satunya, tinggal pihak yang berwajib kita tunggu aksinya

  19. Kita hrs menyikapinya dngn bijak.Jngn cmn menghujat doank.Cari solusi utk mslh dangdut mesum

  20. alfaridzy on said:

    wah bijak banget, mas dimas, bener juga mas saya gak mau bilang tapi deh heheheh

  21. Paparazie In The Rock on said:

    Bagus di abadikan/sebentar lagi bakal kita amankan pasti itu/ini udah kelewatan/thx ya info gambar nya….

  22. gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….ancur buangetttttttttttttttt.

  23. eric naga on said:

    hai…semuanya,hidup bokeppppppppppp

  24. alfaridzy on said:

    parah ya, ini harus di musnahkan untuk menyelamatkan anak bangsa

  25. ini harus di musnahkan untuk menyelamatkan anak bangsa

  26. 1 kampung perlu dibakar hidup2..kalo emang mau nge seks jgn di depan anak2 dong !!
    Kalo emang mau buat acara mesum, jangan di depan umum
    emang tuh kampung perlu dimusnahkan. Yang ibu2 juga gak ada otaknya
    Biduannya kalo bisa ditelanjangi trus dikuliti hidup2

  27. alfaridzy on said:

    whooooo, sangar juga pendapatnya, kita serahkan kepada yang berwajib aja ya, hehe
    :ngacir:

  28. jaguar paw on said:

    IBLIS!!

  29. mupeng

  30. alfaridzy on said:

    mupeng = muka pengok ekek ekek ekek

  31. jacky on said:

    waaaaaaaaaaaa…….masih ada lagi ga..???
    anggap aja hiburan..ga usah pada diributin.
    emang ky gini budaya kita..

  32. Al-babik on said:

    Wah wah wah…tau negara jadi’y ky gni,mendig gw hidup di tahun sblm indonesia merdeka aza x y…gk bnyk maksiat!!!

  33. Al-babik on said:

    HIDUP INDONESIA! MERDEKA3X…kata SYAITHON!!! (selamat bagi penari dangdut porno)anda mendapatkan tiket ke alam kubur,dpt pasport menuju perjalanan abadi,n selamat berlibur di neraka well.

  34. Ya ALLAH…….lindunilah kaum muslimin n muslimat dari goda’an setan yg terkutuk yg sedag merajalela di muka bumi ini, WOOOIIIIIIHH…..wanita itu tiang agama! kalo tiang’y udah roboh ky gni tar SUGRO SUGRO SUGRO KIAMAT SUGROOOOOOOO!!! teriakan ini di khususkan bwt wanita JALANG penyayi dangdut porno!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  35. SETAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! on said:

    Ha ha ha ha haha….he he he he hehe..yah bagus anak manusia.terus..terus..terus perlihatkan kemaluanmu! kan cuma goyang heboh,toh blum semuanya aurat kamu dibuka.jd…klo dosa jg gk gede2 amat.

  36. alfaridzy on said:

    kok ada pengikut setan ada pengikut tuhan nih, haduuuhhhhh yah tindakan untama saya berdoa semoga para pelaku nya ketangkep, trus di proses biar gak terjadi goyangan maut perusak moral aja, selanjutnya pasti lebih baik. amiiiinnnn

  37. WAJIB on said:

    kang faridzy sayang bgt ya…kaum hawa kok kebuka lg auratnya,klo zaman dlu kan maklum…gk ada pakaian.ngmng2 penyanyi DAPOR kkrangan pakaian ya?

  38. alfaridzy on said:

    iya nih, kalo menurut saya sih ini karena adanya budaya dan teknologi dari orang barat yang masuk ke Indonesia, kita dari dulu gak pernah tau yang namanya streptease kalo bukan dari media luar negri, kita gak pernah denger pemerkosaan yang brutal terjadi saat dulu sebelum adanya film porno mudah di dapat di segala media, artinya semua perbuatan yang diatas itu menurut gw efect dari masuknya budaya asing ke indonesia, jadinya sebagian orang berkelakuan seperti orang barat, party-party, sex bebas karena kan memang sifat manusia memang cenderung meniru

  39. *** MUMAYIDZ ***

  40. paskah samosir on said:

    Mas alfaridzy……ada 3gp yang baru? btw kirimi gw password utk access koleksinya ya…

  41. mas gmn cara menggunakan templet blogger_nya??? cs ne q bar beljar membuat blog mhon bantuannya

  42. nahdliyah on said:

    klo ini bener bener keterlaluan, klo mau rusak jangan di depan orang, apalgi tuh banyak anak kecil, gila …..

  43. mari kita rame rame hancurkan dunia ini biar cepat berakhir

  44. IBLIS BERBAJU ORANG

  45. Abdul on said:

    wow,,, asik tenan coe!!!anu bergairah!!

  46. pemerintah selalu tidak berdaya ketika moral bangsa dirusak…pemerintah cuma meencari keuntungan dari hasil keringat dan kerja keras rakyat…..ketidak berdayaan ini hasil dari ketidak becusan para petinggi negara tukk membangun bangsa..mungkin sja ini adalah proyek salah satu penguasa indonesia yang mempunyai misi yang tidak cerdas

  47. zanah arasid on said:

    salam kenal ya ama sya janah di algasim buraida saudi ara bia

  48. mubarok on said:

    ya gimana yang nyanyi itu lonte alias perek, ya bugil dia g malu, dia kan g punya kemaluan,
    eduaaaann kabeh, Gusti,… Gusti, ……. kapan aku biso nonton

  49. mubarok on said:

    nitip buat anggota Pansus Century, daripada semua pada debat, saling cari muka, mending nonton dangdut heboh, kan sama2 tegang, pansus bukan arena untuk memperkenalkan kepandeannya, coba bersatu saja demi negara, bukan demi partai atau demi pribadi, pasti masalah akan segera terselesaikan, lha kok malah pada adu kekuatan mulut, yang tenang dong
    jangan dijadikan arena fitnah memfitnah, apa kamu yang suka nuduh orang itu gak lebih busuk, coba bercermin, anda kisruh sebab anda g kebagian duitnya, ya to, …… Mubarok jogja

  50. Paraaah nie mesti direndem di nerakaaaa!!!yg bikin gua miris tuch ditonton anak kecil…

  51. Anonymous on said:

    wah dh gila tuh

  52. gila nich,,.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  53. Anonymous on said:

    Ehmm…kok pd ribut sih…lha mbok biarin ja.,ntar kalo masuk angin kan di tanggung sendiri…tp GI L A juga tu cew…ga takut di totol ayam ya…

  54. hervin on said:

    bejat! di hadapan orang banyak SUSU ditunjukkin! di hadapan anak kecil juga SUSU ditujukkin! Mahkotamu bukan di SUSU yang kamu tunjukkin itu, bukan juga muka burukmu itu, bukan muka mesummu itu! kamu-kamu ini yang merusak citra dangdut Indonesia! Kalau mau tunjukkin SUSU mu itu jangan dengan anak-anak kecil yang lebih pantas seperti anakmu sendiri kelak. Tunjukkin ke Mbile Tank, biar ditembak hancur! Paham!!

  55. kaia binatang ajj… Bjad Morall

  56. bwt cewe@ yg pingin ML sm ak call me 081228938812

  57. enak bgt y ngremes susunya

  58. jgnlah km berbuat maksiat d dpn umum okeeeee!!!!!!!………..

  59. janganlah km berbuat mesum d dpn umum

  60. jancokkkkkkkk dadi presiden ga’ teges blas coooo

  61. yg buat vidio ini akan mati mengenaskan!!!!! ingat kt saya!!!!

  62. waduh indonesia negri ngesex nie mohon taobat yg mrasa ter singgung jangan memalukan negri kita?????

  63. hebat tuh….

  64. Anonymous on said:

    kok videonya g bisa dilihat bos

  65. wregttttttttttttttttagtyrwey56u7y7i

  66. Anonymous on said:

    anak bangsa bejad sukur klo bener kiamat 2012

  67. Anonymous on said:

    Wah ko gtu ya

  68. tidak munafik tapi memang memperihatinkan

  69. ADRIAN on said:

    munafik yg bilang bejad.. loe2 koment smua seolah bener.. klo otak2 loe pda ga ngeres smua, ngpain lo masuk dlm artikel porno.. MUNAAAAAAAA loe smua

  70. semua memang bisa terjadi didsini. kita gak bisa bilang orang bejat atau apa. karna kita juga banyak dosa kan! loe kira kamu orng sempurna.

  71. Anonymous on said:

    ahk yg ada mahk enak jngan muna loe

  72. boleh nggak kirimin videonya ke email dayatjoh@gmail.com. soalnya linknya gak bisa kedownload

  73. ya klu gini dangdut gak mau di bilang kampungan gmna boozzz

  74. yanyan on said:

    terlalu kata bang haji………………

  75. zidan on said:

    astagfirullah hal adzim…..innalilahi wa inna ilaihi rojiun…

  76. Anonymous on said:

    Halama dangdut

  77. Anonymous on said:

    setaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn wadonnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  78. nazhiifah ananda p on said:

    astagfirullah ini setan beneneran ya?????…………

  79. Trio cristiawan on said:

    MUNAFIK!!
    jangan bisanya cma ngomong doang!

  80. suimiu on said:

    aQ juga mauuuu…. yang lain jg pura2 dech….
    boong klo gk mauu

  81. gk bisa download bang

  82. kini hukum seolah buta.
    rakyat di tindas tak lagi di bela.
    hanya orang bermaterii yang mreka lindungii.

  83. Anonymous on said:

    ah…… do kakean cocot!!! tapi do ngacengan!!!! sikak!!!!

  84. Anonymous on said:

    BEJAAAAAAAATTTT….MESUM…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: