Video dangdut mesum, dangdut porno 3gp


Dangut lagi dangdut lagi, wah ini gak bisa dibiarin banyak video mesum penyanyi dangdut jalanan yang memang sengaja selain menjajakan suaranya untuk didengar juga di perlihatkan sebagian tubuhnya untuk dipegang-pegang atau diapainlah, tapi herannya kok sebagian masyarakat gak ada yang perduli dengan hal tersebut malahan asik melihat, saya akan memberikan beberapa gambaran hal yang terjadi

https://i1.wp.com/i231.photobucket.com/albums/ee137/alfaridzy/dangdutmesum.jpg

gambar yang terjadi disana sangat mengkhawatirkan, pasalnya disekitar tempat kejadian banyak anak kecil yang menonton namun orang tua para anak kecil tersebut hanya diam saja dan tak mengelaknya, ini merupakan penyakit masyarakat yang harusnya di berikan perhatian serius untuk di tonton oh salah maksudnya untuk di berikan ke jalur hukum yang benar agar moral para anak harapan bangsa tidak terkontaminasi oleh perbuatan yang tidak bertanggung jawab ini

download video dangdut

Download

Download

Nonton video

87 thoughts on “Video dangdut mesum, dangdut porno 3gp

  1. Wah … bagus bgt nih Videonya …!!! Abadikan aja boss… buat contoh anak2 negeri supaya Ditiru … eh dihindari kkkkkkkkk … Dolo untuk jadi sutradara atau bintang film sangad2 susah … Tapi sekarang mudah bgt… tuh anak2 smp sekarang aja udah bisa bikin film dengan durasi pendek2… Meski formatnya 3gp.. hehehehhe.

  2. bagus ya? tapi masa ga bisa bayangin sih kalo anak atau adik sendiri yang jadi korban, jujur gw gak punya adik dan belum punya anak, tapi kalo di bayangin, mengenaskan banget cuy…,

  3. kejadiannya di banten ya? baru liat di liputan 6 barusan..

    keadaan ekonomi? hmm.. pasti ada cara lain, mereka cuma ga mau susah aja lalu ngambil jalan pintas. Tapi kondisi negeri ini memang memprihatinkan, bukan hanya sumber alam yg diambil, tapi sumberdaya manusia yg unggul pun diambil, alasannya banyak, riset, perlakuan yg lebih dihargai dll..

    nih salah satu contoh: buka google klik “nelson tansu”. Salah satu brillian negeri ini, Tapi memang sih, bibit unggul sebaiknya di tumbuhkan di lahan yg subur, indonesia? nampaknya bukan lahan subur buat orang sekelas nelson, sayang sekali.. :(

  4. banyak jalan menuju Roma, yahhh begitulah hidup, gak pernah ada yang sama satu sama lain, terimakasih untuk komentar dan informasi bapak nelsonnya, hebat sekali tuh pak nelson, saya baca profilenya sampai kagum

  5. Gila ini vidio ngk punya otak yg nyanyi sm yg bikinnya!!! Uda muka penyanyinya jelek2 pake di obral segala lg!!! Penyanyinya ngk laku kali ya pake diobral segala di depan anak2!!!

  6. gila ya Indonesia, tapi emang gak bisa dipungkiri setiap negara punya yang gila-gila kayak gini, nah ini salah satunya, tinggal pihak yang berwajib kita tunggu aksinya

  7. Bagus di abadikan/sebentar lagi bakal kita amankan pasti itu/ini udah kelewatan/thx ya info gambar nya….

  8. 1 kampung perlu dibakar hidup2..kalo emang mau nge seks jgn di depan anak2 dong !!
    Kalo emang mau buat acara mesum, jangan di depan umum
    emang tuh kampung perlu dimusnahkan. Yang ibu2 juga gak ada otaknya
    Biduannya kalo bisa ditelanjangi trus dikuliti hidup2

  9. waaaaaaaaaaaa…….masih ada lagi ga..???
    anggap aja hiburan..ga usah pada diributin.
    emang ky gini budaya kita..

  10. Wah wah wah…tau negara jadi’y ky gni,mendig gw hidup di tahun sblm indonesia merdeka aza x y…gk bnyk maksiat!!!

  11. HIDUP INDONESIA! MERDEKA3X…kata SYAITHON!!! (selamat bagi penari dangdut porno)anda mendapatkan tiket ke alam kubur,dpt pasport menuju perjalanan abadi,n selamat berlibur di neraka well.

  12. Ya ALLAH…….lindunilah kaum muslimin n muslimat dari goda’an setan yg terkutuk yg sedag merajalela di muka bumi ini, WOOOIIIIIIHH…..wanita itu tiang agama! kalo tiang’y udah roboh ky gni tar SUGRO SUGRO SUGRO KIAMAT SUGROOOOOOOO!!! teriakan ini di khususkan bwt wanita JALANG penyayi dangdut porno!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  13. Ha ha ha ha haha….he he he he hehe..yah bagus anak manusia.terus..terus..terus perlihatkan kemaluanmu! kan cuma goyang heboh,toh blum semuanya aurat kamu dibuka.jd…klo dosa jg gk gede2 amat.

  14. kok ada pengikut setan ada pengikut tuhan nih, haduuuhhhhh yah tindakan untama saya berdoa semoga para pelaku nya ketangkep, trus di proses biar gak terjadi goyangan maut perusak moral aja, selanjutnya pasti lebih baik. amiiiinnnn

  15. kang faridzy sayang bgt ya…kaum hawa kok kebuka lg auratnya,klo zaman dlu kan maklum…gk ada pakaian.ngmng2 penyanyi DAPOR kkrangan pakaian ya?

  16. iya nih, kalo menurut saya sih ini karena adanya budaya dan teknologi dari orang barat yang masuk ke Indonesia, kita dari dulu gak pernah tau yang namanya streptease kalo bukan dari media luar negri, kita gak pernah denger pemerkosaan yang brutal terjadi saat dulu sebelum adanya film porno mudah di dapat di segala media, artinya semua perbuatan yang diatas itu menurut gw efect dari masuknya budaya asing ke indonesia, jadinya sebagian orang berkelakuan seperti orang barat, party-party, sex bebas karena kan memang sifat manusia memang cenderung meniru

  17. pemerintah selalu tidak berdaya ketika moral bangsa dirusak…pemerintah cuma meencari keuntungan dari hasil keringat dan kerja keras rakyat…..ketidak berdayaan ini hasil dari ketidak becusan para petinggi negara tukk membangun bangsa..mungkin sja ini adalah proyek salah satu penguasa indonesia yang mempunyai misi yang tidak cerdas

  18. ya gimana yang nyanyi itu lonte alias perek, ya bugil dia g malu, dia kan g punya kemaluan,
    eduaaaann kabeh, Gusti,… Gusti, ……. kapan aku biso nonton

  19. nitip buat anggota Pansus Century, daripada semua pada debat, saling cari muka, mending nonton dangdut heboh, kan sama2 tegang, pansus bukan arena untuk memperkenalkan kepandeannya, coba bersatu saja demi negara, bukan demi partai atau demi pribadi, pasti masalah akan segera terselesaikan, lha kok malah pada adu kekuatan mulut, yang tenang dong
    jangan dijadikan arena fitnah memfitnah, apa kamu yang suka nuduh orang itu gak lebih busuk, coba bercermin, anda kisruh sebab anda g kebagian duitnya, ya to, …… Mubarok jogja

  20. Ehmm…kok pd ribut sih…lha mbok biarin ja.,ntar kalo masuk angin kan di tanggung sendiri…tp GI L A juga tu cew…ga takut di totol ayam ya…

  21. bejat! di hadapan orang banyak SUSU ditunjukkin! di hadapan anak kecil juga SUSU ditujukkin! Mahkotamu bukan di SUSU yang kamu tunjukkin itu, bukan juga muka burukmu itu, bukan muka mesummu itu! kamu-kamu ini yang merusak citra dangdut Indonesia! Kalau mau tunjukkin SUSU mu itu jangan dengan anak-anak kecil yang lebih pantas seperti anakmu sendiri kelak. Tunjukkin ke Mbile Tank, biar ditembak hancur! Paham!!

  22. munafik yg bilang bejad.. loe2 koment smua seolah bener.. klo otak2 loe pda ga ngeres smua, ngpain lo masuk dlm artikel porno.. MUNAAAAAAAA loe smua

  23. semua memang bisa terjadi didsini. kita gak bisa bilang orang bejat atau apa. karna kita juga banyak dosa kan! loe kira kamu orng sempurna.

  24. setaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn wadonnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s