Poto mesra Rizky Titans


satu lagi gossip beredar, yang lagi hangat yaitu foto artis yang beradegan mesra, yaitu ryzky Titans namun sampai saat ini gak ada yang menuntut atau memberikan komentar tentang keaslian foto, termasuk bang roy suryo, (belom ada yang bayar ya bang??)

ya udah gak usah pake analisis bang roy, gw juga bisa kok, hahaha, beberapa foto onlibe yang beredar gw tampilin nih

https://i2.wp.com/i531.photobucket.com/albums/dd356/alfaridzyphoto/rizky_the_titans-20081009-002-rita.jpg

https://i2.wp.com/i531.photobucket.com/albums/dd356/alfaridzyphoto/rizky_the_titans-20081009-001-rita.jpg

https://i2.wp.com/i531.photobucket.com/albums/dd356/alfaridzyphoto/rizky_the_titans-20081009-003-rita.jpg

https://i1.wp.com/i531.photobucket.com/albums/dd356/alfaridzyphoto/Rizky.jpg

beberapa pertanyaan yang muncul

  • apa ada kesamaan antara foto 3 diatas yang sedang digossipkan dengan photo yang paling bawah? kesamaanya dimana?
  • apa potonya asli?
  • trus kalo asli masalahnya apa?

ada kesamaan antara photo mesra yang beredar dengan, photo asli rizky, lihatlah pada tahi lalat yang berada pada photo 4 dengan photo yang ke 2, tanpa hasil editing Rizky Titans memang memiliki tahi lalat pada wajahnya tepatnya diatas bibir bagian kiri.

bagaimana dengan senyumnya yang khas photo 1,2 dan 4 ada kesamaan kah? kalo menurut gw ada banget liat aja nyengir kuda yang khasnya itu sama banget photonya.

gw sih gak bilang itu potonya rizky, tapi mirip ya???

kalo dilihat dari metadata sebuah photo yang beredar, keasliannya bisa dilihat karena meta data gak bisa di ubah (masih jaman apa liat keaslian photo pake metadata? guoooblok) //75.125.251.58/images/smilies/hammer.gif” cannot be displayed, because it contains errors.

apa photonya asli??(jangan nanya gw) nah ini pertanyaan yang lagi di tunggu-tunggu, di indonesia yang pakar atau biasa nanganin photo mesum, photo mesra, video mesum artis siapa lagi kalo bukan mas Roy Suryo meskipun kadang meleset apalagi sampe bilang 50:50 //75.125.251.58/images/smilies/hammer.gif” cannot be displayed, because it contains errors.

http://rivai.net/wp-content/uploads/2008/03/roy-suryo_f_665_f_322.gif” cannot be displayed, because it contains errors.

namun untuk hal ini belum ada tuntutan menentukan keaslian photo, bisa dibilang dengan kata lain “siapa yang mau nentuin keaslian poto tanpa dibayar”

kalo asli memang masalahnya, dimana? katanya sih si rizky udah punya bini makanya………… (GOSSIP AJA LU) //75.125.251.58/images/smilies/hammer.gif” cannot be displayed, because it contains errors.

2 thoughts on “Poto mesra Rizky Titans

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s