Trik Download di Rapidshare dan 4shared pada biar gak nunggu lama, Crack rapidshare time wait limit


  1. copy tulisan ini “javascript:alert(c=0)
  2. setelah itu paste pada web bar, seperti membuat book mark//i531.photobucket.com/albums/dd356/alfaridzyphoto/NewBitmapImage-1.jpg?t=1223780497” cannot be displayed, because it contains errors.
  3. Setelah di book mark, buka alamat rapidshare yang akan di download
  4. Masuk ke free user, maka akan muncul timer untuk menunggu
  5. Saat waktu berjalan , click book mark java script yang tadi dibuat,muncul window dan click OK, maka waktu menunggu pun hilang
  6. Selamat mencoba

Memasukan video Youtube ke Handphone>>>

39 thoughts on “Trik Download di Rapidshare dan 4shared pada biar gak nunggu lama, Crack rapidshare time wait limit

  1. Bos, ga bs neh, abis di klik book mark java scriptnya emang berhenti timernya, tp RS nya ga mau download, ktnya browsernya ga support java script??? pdhal pake firefox neh. Thanks.

  2. pake firefox berapa , kalao boleh tau mas, coba link dari RS nya di beberin kemari aja, biar di cobe disini, kebetulan disini pake yang mozila 2.0.0.17 yang udah di update
    kalo bermasalah mungkin bawaan firefox dari java scriptnya, bisa di instal ulang firefoxnya aja, atau addon javascript debbuger disini
    https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/216
    dicoba dulu ya, ntar kabarin lagi

  3. thanks, emang hrs pake javascript debugger, gw pake Firefox 3 di instal javascript debugger baru bisa donlt sebelumnya ya spt kasusnya rio

  4. mas andi mempunyai pengalaman yang apik untuk dibagi, terimakasih banyak mas andic, mungkin sekalian juga untuk jawaban mas Rio

  5. buat kamu semua yang pake firefox berapapun, gak perlu ditambah2 apa2 lagi, ntar malah bingung, masalah gw dulu sama dengan mas rio, seteleh gw obok2 (hehehe) my computer, gini caranya.
    buka dulu alamat rapid share yang mau di download, setelah muncul tampilannya, klik bookmark, trus masukkan tulisan javascript:alert(c=0)
    baru deh klik download, lebih mudah kan. tapi download bisa dilakukan lagi setelah download kita sebelumnya selesai, lumayan dibandingkan harus menunggu sepuluh menit, klo gak pake cara ini.
    alfaridzy thx yak.
    oia, bos, klo pake cara lo ntu bisa gak download dengan jumlah yang banyak (lebih dari 1) dalam satu waktu?

    skali lagi thx bro

  6. nahhh tu, ada saran dari mas Dino, “gak perlu ditambah2 apa2 lagi” tapi lo sendiri pake firefox berapa cuy? kalo FF3 gw pake, karena ini komputer pake ghost 2003 FFnya pake yang V2.0 mau diapain lagi, katanya lebih bagus, tapi gw pikir disini cukuplah sementara ini

  7. yup, difirefox 2 muncul: browser not support java script???

    tinggal di Reload/Refresh.. jln deh, problem solve,, thx..😀

  8. bwt yg make opera klo muncul pesan error javascript,buka menu=>tools=>preferences, pilih tab advance,pada kotak java dicentang aja,trus masuk menu=>javascript options=>semua menu dicentang aja bro…he..he..setelah error muncul tinggal di refresh aja ..

  9. Ngapain susah2, beli aja rapidshare premium sama sy,cuma 125 rb / bulan, bisa Download sepuasnya,agar lebih murah. km bisa patungan sama temen. Km bisa bayar langsung ke rekening BCA sy atau kirim pulsa sebesar itu ke No telp saya 081394781316, atau datang langsung k Jln Cianjur No 12 Bandung. Jika berminat, silahkan kirim sms ke nomor tadi, atau email ke fedriagy@yahoo.com

  10. wahhh mas fredy memberikan alternatif, bagus tuh murah lagi, tapi gw untuk download cukup dan memenuhi ke 4shared, Indowebster, rapidshare free, megaupload, dll

  11. AKSES PREMIUM RAPIDSHARE
    Ahh kalo gue ndak perlu bingung gue dah dapet akses PREMIUM ACCOUNT RAPIDSHARE selama 1 tahun 2008 dan ini gue malahan mau akses yang 2009. Gimana pingin tau crnya. Mudah kok u gabung copy aja link ini http://www.awsurveys.com/homemain.cfm?refid=harjo
    Dijamin…!!!! pasti u dapet akses premium account. Soalnya pertama kali U daftar dah dapet $27. Cepet khn, baru daftar aja dah dapet $27 sungguh proses yang sangat cepat. Jangan bingung nti uangnya ditransfer kemana?. U daftar ke http://www.paypal.com ikuti petunjuk pilih yang PERSONAL untuk lebih mudah aksesnya jika diminta kartu kredit ato semacamnya cancel aja. Setelah selesai registrasi U kembali ke situs yang gue berikan tadi. Cari kotak tulisan redeem money klik aja lalu tulis jumlah yang U mau pake. Mudah kan ndak perlu repot-repot gitu. Cm daftar di http://www.awsurveys.com/homemain.cfm?refid=harjo langsung dapet uang dan bs dapet akses PREMIUM ACCOUNT RAPIDSHARE secara gratis. Selamat mencoba. Saya harap dengan testimonial gue U bs terbantu………..

  12. “AKSES PREMIUM RAPIDSHARE
    Ahh kalo gue ndak perlu bingung gue dah dapet akses PREMIUM ACCOUNT RAPIDSHARE selama 1 tahun 2008 dan ini gue malahan mau akses yang 2009. Gimana pingin tau crny,….”

    Harjo lu boong banget sih,… klo lu ga add kartu credit di paypal lu ga bisa terima duit, ..goblog…!!!! iklan aja di gedein,..

  13. Jual Account Premium Rapidshare Legal & Aman 100%

    ACCOUNT PREMIUM RAPIDSHARE
    Legal, Murah, Garansi, No Fraud..
    DIJAMIN !!!!!!!!

    Garansi sepanjang lifetime account hanya untuk anda :

    Account 1 bulan :
    • Rp. 120.313,- transfer via BCA
    Account 3 bulan :
    • Rp. 297.313,- transfer via BCA
    Account 6 bulan :
    • Rp. 526.313,- transfer via BCA
    Account 1 Tahun :
    • Rp. 964.313,- transfer via BCA
    (Di Jamin 100% Tidak Ada Complain, No Garansi) – Dijamin Memuaskan

    Account yang saya tawarkan ini account original jadi gak akan pernah ada masalah (beli yang 3 bulan ya 3 bulan lagi baru ganti/perpanjang),hampir dipastikan tidak pernah ada keluhan dan semua customer di jamin puas, hal ini bisa dibuktikan!!!

    Buruan, jangan terpancing untuk membeli account yang dijual dengan harga yang sangat rendah (Efek carder atau hack paypal)

    Saya jamin bro harga di atas tidak mengecewakan kualitas layanan yang saya berikan. Kasihan kan kalau ada yang beli barang murah tapi kualitasnya tidak memuaskan. Murah tapi baru dipakai beberapa hari langsung fraud. Itu namanya penipuan…..

    Cara pemesanan :
    YM : gibran354@yahoo.com
    Halo : 02313631868
    No Rekening : 1340916341

    Proses pemesanan account :
    1. Anda hubungi saya, saya akan berikan no rekening BCA / Mandiri saya
    2. Anda transfer ke rekening BCA / Mandiri saya
    3. Account langsung saya kirim ke email anda (Proses kurang lebih 15-20 menit)

    Jika pesan dan membeli dari saya, dijamin tidak akan terkena FRAUD detection, karena account yang saya jual asli 100%, langsung dari supplier asli USA, jadi dijamin tidak akan terjadi masalah,Kecuali kalau anda sendiri yang men share ID dan password anda ke teman atau kolega anda.

    Sebelumnya terima kasih atas kepercayaan yang anda berikan, dan terima kasih anda.

  14. keren mah pokoknya … salut bwt ntu tips ,,
    yg mw gw tanyain dpt dari mana tu ide …. apa muncul gt aja , ato semedi dulu . puasa 40 hari hehehe ..

  15. rickho emang kalo di Rapidshit udah gak bisa, disini juga sama gak bisa, tau tuh keamananya di perketat lagi mungkin, tunggu aja update-an nya

    iya nih pada dagang, tapi kali aja membantu, yang mau beli beneran

  16. Than informasinya. Sy udah coba, alhamdulillah bisa. Saya pake flock bukan mozilla, to tetep jalan. Btw saya ada persoalan, saya udah download 8 part film (wmv), ga pake zip or rar ddari sananya. Trus nggabunginnya gimana? Thanks.

  17. untuk dokter monte gabungin film kan bisa pake movie maker, di coba aja dulu tapi renderingnya lama banget, ntar gw cari dulu software yang cepet ya

Leave a Reply

