Doraemon Ending Story

















7 thoughts on “Doraemon Ending Story

  1. Gal, itu cerita Doraemonnya bener si Fujiko F Fujiyo yang buat?
    atau cuma fansnya doang yang buat. klo gambar kan gampang di buat.
    btw, enak juga liat2 blog lo.
    komiknya banyakin yah!!!

  2. kudo December 16, 2008 at 2:47 am

    Gal, itu cerita Doraemonnya bener si Fujiko F Fujiyo yang buat?
    atau cuma fansnya doang yang buat. klo gambar kan gampang di buat.
    btw, enak juga liat2 blog lo.
    komiknya banyakin yah!!!

    JWB : iya bener gw juga gak tau, soalnya banyak versinya, trus semuanya juga beda-beda, gw dapet dari forum tuh, keasliannya dari fujiko fujio masih gak jelas, mungkin buat orang yang stress karena bad ending dari fujiko fujio jadinya di buat versi ending yang berbeda-beda

    ________________________________________________________________________________________

    kudo December 16, 2008 at 3:05 am Edit

    Gal, klo bisa posting Dr. Slump dong!!!

    Fans berat akira nih…. (tapi ko nicknya kudo yah?????)

    JWB : iya bener juga seru tuh, ntar gw hunting deh

  3. gw juga pernah denger, tapi belom baca jadinya si nobita lagi sakit keadaan koma gitu gak sadar, jadinya semua cuman mimpi ya?

    ada beberapa sumber sih katanya yang diatas itu penggemarnya yang bikin untuk meredam penggemar odraemon yang kecewa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s